PSG vs Bayern Muenchen: Nagelsmann Siapkan Semua Skenario

Selasa, 14 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
PSG vs Bayern Muenchen: Nagelsmann Siapkan Semua Skenario
Bayern Muenchen akan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023. Julian Nagelsmann sudah mempersiapkan segala kemungkinan. Foto: REUTERS/Leonhard Simon
A A A
PARIS - Bayern Muenchen akan menyambangi Paris Saint-Germain (PSG) untuk melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pelatih Julian Nagelsmann menyebut pasukannya sudah mempersiapkan segala skenario yang mungkin dipakai tuan rumah.



Laga bigmatch PSG vs Bayern bakal tersaji di Parc des Princes, Rabu (15/2/2023) dini hari. Ini menjadi duel dua tim juara dan favorit.

PSG berstatus kampiun Liga Prancis 2021/2022. Sedangkan Bayern jawara Liga Jerman pada periode yang sama.

Melihat peta kekuatan, Bayern cukup dijagokan memenangi pertemuan pertama itu. Sebab, FC Holywoods punya modal bagus.

Bayern datang dengan catatan tanpa kekalahan dalam 20 laga disemua kompetisi. Itu termasuk tiga kemenangan beruntun dengan korban terbaru Bochum dengan skor 3-0 di Liga Jerman.

belum lagi soal rekor pertemuan. Bayern menang empat kali dari lima perjumpaan kontra PSG yang mayoritas terjadi di Liga Champions. Pada perjumpaan terkininya, mereka unggul 1-0.

Sedangkan PSG dalam kondisi kurang sempurna lantaran menelan dua kekalahan berturut-turut. Les Parisiens dipermalukan AS Monaco (1-3) dan Olympique Marseille (1-2).

Namun, Nagelsmann menolak meremehkan PSG. Pasalnya, lawan punya sejumlah pemain kelas dunia, seperti Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Karena itu dia akan mempersiapakan semua skenario, termasuk kemugkinan Mbappe tampil pada laga dini hari nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)