Rully Nere: 7 Program LaNyalla Sejahterakan Pemain, Wasit dan Pelatih

Selasa, 14 Februari 2023 - 10:37 WIB
loading...
Rully Nere: 7 Program LaNyalla Sejahterakan Pemain, Wasit dan Pelatih
Mantan pemain sepak bola Indonesia, Rully Rudolf Nere mendukung AA LaNyalla Mahmud Mattalitti sebagai calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Mantan pemain sepak bola Indonesia, Rully Rudolf Nere memberikan dukungan kepada AA LaNyalla Mahmud Mattalitti sebagai calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027. Menurutnya, Ketua DPD Republik Indonesia itu memiliki pengalaman dalam mengelola sepak bola di Tanah Air.



Apalagi, Rully Nere saat menjadi pelatih Timnas Indonesia U-21 sangat merasakan totalitas LaNyalla yang pernah menjadi anggota Exco hingga pemimpin induk sepak bola Tanah Air tersebut.

Itu sebabnya, dia berharap LaNyalla mampu membawa sepak bola Indonesia berkembang jika nanti terpilih sebagai Ketum PSSI periode 2023-2027.

Terlebih, LaNyalla dikatakan Rully Nere memiliki program tujuh langkah untuk mengembangkan sepak bola Tanah Air yang dikatakannya bisa menjadi terobosan bagi sepak bola Indonesia khususnya Timnas Indonesia.

"Pak Nyalla menyayangi timnasnya itu tulus dan tidak setengah-setengah. Saya tahu betul saat saya membantu menangani Timnas, pak Nyalla itu totalitas banget bantu Timnas," ujar Rully Nere.

"Apalagi sekarang saat ini Pak Nyalla memiliki 7 langkah program untuk memajukan sepak bola Indonesia. Dari ketujuh itu ada yang namanya Technical Development. Dimana program tersebut merupakan pengembangan sepak bola di tingkat provinsi."

"Menariknya, pada program ini bukan hanya pemain dari berbagai level yang jadi fokusnya, ada juga pelatih dan wasit yang nantinya akan menentukan kualitas pertandingan atau kompetisi."

"Tentunya ini sangat baik, karena akan berimbas baik pada Timnas Indonesia kedepannya," lanjut Rully Nere.

LaNyalla memiliki tujuh langkah untuk memperbaiki sepak bola Tanah Air jika terpilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Kamis (16/2/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)