AC Milan vs Tottenham Hotspur: Antonio Conte Inginkan Stabilitas Spurs

Selasa, 14 Februari 2023 - 23:30 WIB
loading...
AC Milan vs Tottenham Hotspur: Antonio Conte Inginkan Stabilitas Spurs
Tottenham Hotspur akan menghadapi AC Milan saat leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023. Antonio Conte mendesak The Lilywhites segera menemukan stabilitas. Foto: rtvslo.si
A A A
MILAN - Tottenham Hotspur akan menghadapi AC Milan saat leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pelatih Antonio Conte mendesak The Lilywhites untuk segera menemukan stabilitas.



Wakil Liga Inggris itu harus tandang ke tempat angker, yakni San Siro, Rabu (15/2/2023) dini hari. Kemenangan wajib diraih agar memudahkan saat pertemuan berikutnya.

Tentunya bukan perkara mudah bagi Spurs untuk melawan Milan yang merupakan jawara Liga Italia musim 2021/2022. Terlebih, I Rossoneri akan tampil di depan fans fanatik.

Belum lagi motivasi tinggi tuan rumah setelah mengakhiri masa suram. Usai melewati tujuh laga disemua ajang tanpa kemenangan, Milan berhasil mengalahkan Torino 1-0 di Liga Italia.

Disisi lain, Tottenham cenderung inkonsisten karena tidak bisa menjaga hegemoni. Setelah mencatat tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk melibas Manchester City 1-0, mereka malah dimangsa Leicester City 1-4.

"Saya pikir kami akan mendapatkan jawaban ini nanti. Akan lebih mudah menemukan jawaban yang tepat nanti," kata Conte, dilansir livescores.

Conte lalu meminta Tottenham untuk bangkit di San Siro. Bukan hanya itu, Harry Kane dkk juga diminta mengembalikan stabilitas.

"Mencoba untuk meramalkan masa depan hari ini tidak mungkin. Saya pikir kami kekurangan stabilitas itu, yang selalu penting," ucap Conte.

"Anda membutuhkan stabilitas, Anda membutuhkan konsistensi, Anda tidak dapat mengalami pasang surut ini.

"Saya mencoba untuk mengerjakan ini dan fokus untuk tidak mengalami pasang surut. Inggris tidak seperti Italia, Liga Premier tidak seperti Serie A, kami memiliki budaya yang berbeda di dua liga ini," pungkas mantan juru taktik Juventus ini.



Kabar baiknya, Tottenham punya kans besar untuk mengalahkan armada Stefano Pioli. Sebab, mereka cukup dominan dalam empat pertemuan terbaru di semua kompetisi, yakni tiga menang dan satu imbang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)