Preview Barcelona vs Osasuna: Berharap Ada Mukjizat

Kamis, 16 Juli 2020 - 09:01 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Osasuna: Berharap Ada Mukjizat
El Barca berharap ada mukjizat yang mampu membalik nasib mereka di ujung musim. Foto: Squawka
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Osasuna di pekan ke-37 La Liga 2019/2020. El Barca berharap ada mukjizat yang mampu membalik nasib mereka di ujung musim.

Pertandingan melawan Osasuna akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Jumat (17/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan akan berlangsung pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Barcelona kini berada di posisi ke dua di klasemen Liga Spanyol berbekal 79 poin dari 36 laga. Lionel Messi dan koleganya tertinggal empat angka di belakang Real Madrid yang tengah memuncaki klasemen.

Secara matematika, dengan dua pertandingan tersisa, Barcelona masih punya peluang bersaing. Namun, peluang itu dipastikan tertutup apabila Real Madrid menang melawan Villarreal pada waktu yang bersamaan.

Sebagai pejuang, Barcelona tetap harus memainkan laga ini -dan laga terakhir- dengan ambisi menang. Sambil berharap Real Madrid terpeleset di kedua laga tersisa musim ini. (Baca Juga: Luis Suarez Merasa Barcelona Sudah Kalah dari Real Madrid )

Tentu skenario yang sulit dan banyak pengamat sepak bola yakin Real Madrid akan memenangkan gelar La Liga dini hari nanti. Namun balik lagi, sekecil apa pun itu, Barcelona masih berharap datangnya keajaiban.

Kesiapan Tim
Dalam upaya menang melawan Osasuna, Barcelona justru mengantongi catatan minus. Menghadapi tim yang baru promosi ke La Liga itu, El Barca ditahan imbang 2-2 pada pertemuan pertama awal musim ini.

Los Rojillo -julukan Osasuna, juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka sudah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir musim ini, termasuk ketika meluman Celta Vigo dengan skor 2-0, 11 Juli 2020 lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Busquets, De Jong; Vidal; Suarez, Messi

Osasuna: Herrera; Garcia, Navas, Hernandez; Vidal, Moncayola, Merida, Lato; Arnaiz, Gallego, Barja
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)