Hasil Persib vs PSM: Dramatis, Juku Eja Bikin Maung Bandung Terkapar di Pakansari

Selasa, 14 Februari 2023 - 17:01 WIB
loading...
Hasil Persib vs PSM: Dramatis, Juku Eja Bikin Maung Bandung Terkapar di Pakansari
PSM Makassar secara dramatis mampu memetik tiga poin sempurna saat berkunjung ke markas Persib Bandung di Stadion Pakansar, Selasa (14/2/2023) / Foto: Persib
A A A
CIBINONG - PSM Makassar secara dramatis mampu memetik tiga poin sempurna saat berkunjung ke markas Persib Bandung di Stadion Pakansar, Selasa (14/2/2023). Pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023, Juku Eja menang dengan skor 2-1 atas Maung Bandung.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib tampil penuh percaya diri. Peluang pertama pada menit 17 saat Ricky Kambuaya melakukan penetrasi di sisi kiri, tapi ia terjatuh dan dianggap tak ada pelanggaran oleh wasit.

Beberapa saat kemudian, bola dikuasai oleh Ciro Alves, tapi tembakannya masih mampu ditangkap oleh kiper PSM , Reza Pratama. Di akhir babak pertama, Persib akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Achmad Jufriyanto menyambar bola kiriman Rezaldi Hehanussa dari sepak pojok.

BACA JUGA: PSG vs Bayern Muenchen: Nagelsmann Siapkan Semua Skenario

Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Persib berusaha untuk menjaga keunggulan tersebut.

Namun secara mengejutkan PSM justru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyeimbang itu dicetak Ramadhan Sananta pada menit 54.

Saat kedudukan imbang, pertandingan semakin seru. Dua kesebelasan saling mengancam pertahanan masing-masing.

Namun PSM yang justru membalikkan keadaan menjadi 2-1. Adalah Yakob Sayuri yang mencetak gol kedua Juku Eja di menit 66.

BACA JUGA: Manajemen PSMS Geruduk Kantor PSSI dan Berikan Ultimatum

Di sisa waktu pertandingan, skor 2-1 untuk kemenangan PSM tak berubah. Tambahan tiga poin ini membuat PSM naik ke posisi pertama dengan nilai 50 poin. Sementara Persib berada di peringkat ketiga dengan nilai 46 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)