La Nyalla Mattalitti Sudah Kantongi 5 Nama Cawaketum PSSI

Selasa, 14 Februari 2023 - 17:50 WIB
loading...
La Nyalla Mattalitti Sudah Kantongi 5 Nama Cawaketum PSSI
La Nyalla Mattalitti mengaku sudah mengantongi lima nama yang siap mendampinginya jika ia terpilih sebagai ketua umum (Ketum) PSSI / Foto: MPI (Cikal)
A A A
JAKARTA - La Nyalla Mattalitti mengaku sudah mengantongi lima nama yang siap mendampinginya jika ia terpilih sebagai ketua umum (Ketum) PSSI. Dari 16 calon wakil ketua umum (cawaketum) PSSI , hanya Ratu Tisha dan Zainudin Amali, yang mendapatkan atensi lebih besar dari pendukungnya.

"Jadi saya melihat dari para pendukung saya aspirasi dari mereka untuk calon-calon siapa saja yang mendampingi saya. Tadi sudah ada catatan," kata La Nyalla kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Hotel Shangri-La, Jakarta pada Selasa (14/2/2023).

BACA JUGA: Manajemen PSMS Geruduk Kantor PSSI dan Berikan Ultimatum

"Untuk cawaketum, yang pertama Ahmad Riyadh, Gede Widiade, Zainudin Amali, Ratu Tisha, dan Syauqi Suratno. Saya sebagai ketum (jika terpilih) insyaAllah, saya serahkan semua kepada voters. Silahkan yang mau mendampingi saya sebagai ketum," sambungnya.

Tak hanya berbicara tentang cawaketum PSSI saja. La Nyalla juga menyinggung nama-nama komite eksekutif (exco) yang akan mendampinginya. Menurutnya, semua nama yang disebut sudah menyatakan siap untuk mendampinginya.

"Otomatis kalau saya sudah menggodok itu pasti saya sudah sampaikan," pungkasnya.

BACA JUGA: Juergen Klopp Raih Kemenangan 250 Bersama Liverpool usai Kalahkan Everton

Pemilihan pengurus baru PSSI periode 2023-2027 akan berlangsung pada Kamis (16/2/2023). La Nyalla nantinya akan bertarung memperebutkan kursi satu PSSI dengan Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, Erick Thohir, dan Fary Djemi Francis.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)