Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI, La Nyalla Mattalitti Tak Pakai Pengurus Lama

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:15 WIB
loading...
Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI, La Nyalla Mattalitti Tak Pakai Pengurus Lama
La Nyalla Mattalitti menegaskan jika dirinya terpilih sebagai ketua umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027, maka ia tidak akan membawa pengurus lama. Ini tidak termasuk Ahmad Riyadh / Foto: MPI (Cikal)
A A A
La Nyalla Mattalitti menegaskan jika dirinya terpilih sebagai ketua umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027, maka ia tidak akan membawa pengurus lama. Ini tidak termasuk Ahmad Riyadh.

Ahmad Riyadh diketahui merupakan salah satu dari 16 calon wakil ketua umum (caketum) yang masuk dalam daftar pilihan La Nyalla jika terpilih sebagai Ketum PSSI .

BACA JUGA: La Nyalla Mattalitti Sudah Kantongi 5 Nama Cawaketum PSSI

"Saya sudah dari awal mempunyai komitmen, saya tidak akan pakai pengurus lama. Dan yang saya akomodir itu satu, Ahmad Riyadh sebagai waketum. (Dia) itu pengurus Asprov (Asosiasi Provinsi) Jawa Timur, dan kemarin sebagai anggota Exco (Komite Eksekutif)," kata La Nyalla di Hotel Shangri-La, Jakarta pada Selasa (14/2/2023).

La Nyalla meyakini bisa memenangkan suara terbanyak sebagai ketua umum pada Kongres Luas Biasa (KLB) PSSI pada Kamis (16/2/2023). Dia pun mengklaim sudah mengantongi 44 suara dari 87 voters yang akan memilih.

BACA JUGA: 10 Nama Exco Pilihan LaNyalla Mattalitti, Ada Mantan Pemain Timnas Indonesia

"Kalau saya sudah bilang insyaAllah menang, berarti saya sudah punya (suara) di atas 44. Saya tidak perlu menyebut berapa pastinya, saya selisih satu saja yang penting menang," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)