Bayaran Saul Canelo Alvarez Dipotong saat Lawan John Ryder di Meksiko

Selasa, 14 Februari 2023 - 21:34 WIB
loading...
Bayaran Saul Canelo Alvarez Dipotong saat Lawan John Ryder di Meksiko
Bayaran Saul Canelo Alvarez Dipotong saat Lawan John Ryder di Meksiko/beinSports
A A A
Saul Canelo Alvarez akan menerima potongan bayaran dengan menghadapi John Ryder di kampung halamannya, Meksiko, bukan di Amerika Serikat, menurut promotor Eddie Hearn. Juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan ini tampaknya akan menghadapi penantang wajib WBO, Ryder, pada akhir pekan Cinco de Mayo, dengan berbagai laporan menyebutkan bahwa pertarungan ini akan berlangsung di Jalisco.

Eddie Hearn yakin pengumuman resmi akan keluar minggu ini untuk mengkonfirmasi pertemuan dengan petinju kidal asal London, John Ryder. Hearn mengatakan bahwa Canelo akan mendapat pukulan telak jika pertarungan tersebut berlangsung di kampung halamannya, terutama soal bayaran yang akan diterimanya.



Petinju berusia 32 tahun ini telah menjalani tiga pertarungan terakhirnya di Las Vegas yang menghasilkan banyak uang. Sementara lebih dari 73.000 orang menghadiri pertarungan sebelumnya - saat dia menghentikan Billy Joe Saunders di AT&T Stadium, Arlington, Texas.

"Ini belum selesai tetapi Ryder pada bulan Mei adalah rencananya. Dia akan kembali dari cedera dan Ryder adalah pertandingan wajib pertama yang harus dia jalani di kelas 76,2 kg. Ryder hanya untuk sementara. Dia senang dengan pertarungan itu, jadi sekarang tinggal di mana? Mungkin di Amerika Serikat atau Meksiko,''kata Hearn.

"Saya pikir Canelo ingin melakukan pertarungan di Meksiko, namun itu akan mengurangi bayarannya. Kami berpikir di suatu tempat di Guadalajara tetapi masih ada perbedaan besar ketika Anda melihat gerbangnya."

Sementara itu, Ryder adalah juara sementara WBO saat ini setelah mengalahkan Zach Parker melalui keputusan pengunduran diri pada bulan November. Pertarungan melawan Canelo akan menjadi perebutan gelar juara dunia pertama bagi petinju berusia 34 tahun ini sejak ia kalah angka dari Callum Smith untuk memperebutkan sabuk WBA pada tahun 2019.



''John Ryder mengalahkan Danny Jacobs dengan bayaran yang sangat besar pada Februari tahun lalu. Dia membuat kesepakatan dengan George Warren dengan bayaran yang sangat besar untuk bertarung dengan Zach Parker, terima kasih banyak, dan sekarang dia akan bertarung dengan Canelo Alvarez.''

"Saya berkata kepadanya, 'Jika kamu mengalahkan Danny Jacobs, 'wow kamu akan menghasilkan banyak uang' dan kemudian saya tidak bisa melakukan apa pun untuknya. Kemudian datanglah pertarungan melawan Zach Parker yang merupakan sebuah keberuntungan dan dia memenangkannya dan sekarang - semoga dia akan mendapatkan pertarungan melawan Canelo, tetapi masih ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan.

"Saya pikir minggu ini mudah-mudahan kami bisa mengumumkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)