Agum Gumelar Sebut LaNyalla Sosok Pria Tangguh yang Mampu Lewati Setiap Rintangan dengan Baik

Selasa, 14 Februari 2023 - 23:08 WIB
loading...
Agum Gumelar Sebut LaNyalla Sosok Pria Tangguh yang Mampu Lewati Setiap Rintangan dengan Baik
Agum Gumelar menyebut visi-misi Calon Ketua Umum PSSI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menarik dan bagus/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua UmumPSSIperiode 1999-2003 Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar menyebut visi-misi Calon Ketua Umum PSSI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti , menarik dan bagus. Agum juga menilai LaNyalla sosok tangguh yang mampu lewati setiap rintangan dengan baik.

Agum Gumelar menyampaikan pandangannya di kediamannya, di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023), usai menerima kedatangan LaNyalla yang kini menjabat sebagai Ketua DPD RI.



"Menurut saya, visi dan misi Pak LaNyalla untuk membangun sepak bola Indonesia ke depan menarik dan bagus," kata Agum.

Agum mengungkapkan, dirinya mengenal sosok LaNyalla yang dalam hidupnya penuh dengan tantangan. Namun dikatakan Agum, LaNyalla merupakan sosok pria tangguh yang selalu berhasil melewati rintangan tersebut dengan baik.



"Kita tahu, untuk menjadi Ketua DPD RI itu tidak gampang. Perjuangannya ternyata tak gampang. Dalam hidupnya selalu mendapat tantangan-tantangan. Namun, lebih banyak mengatasi tantangan, saya rasa itu akan lebih dewasa, luar biasa ini," jelasnya.

"Saat Kongres PSSI di Surabaya beliau terpilih, saya ada di situ waktu itu, setelah itu ada pembekuan. Ya, hidup Pak LaNyalla, penuh tantangan," ujarnya.

Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI tahun ini, Agum mengaku senang dengan munculnya banyak calon sebagai Ketum, Waketum maupun Exco. Menurut Agum, artinya banyak orang yang ingin memajukan sepak bola Indonesia.

"Kalau lebih banyak yang ingin maju, artinya banyak yang ingin sepak bola kita maju. Ya, baguslah," ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)