Gervonta Davis Pakai Kursi Roda, Duel Lawan Ryan Garcia Terancam Batal

Rabu, 15 Februari 2023 - 06:08 WIB
loading...
Gervonta Davis Pakai Kursi Roda, Duel Lawan Ryan Garcia Terancam Batal
Gervonta Davis Pakai Kursi Roda, Duel Lawan Ryan Garcia Terancam Batal/The Sun
A A A
Momen Gervonta Davis terlihat duduk di kursi roda yang didorong seorang pria di laga Super Bowl menimbulkan keraguan besar atas pertarungan dengan Ryan Garcia . Pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis terancam digelar saat juara WBA kelas bulu 61,2 kg itu terlihat menggunakan kursi roda pada akhir pekan lalu.



Petinju asal Baltimore ini hadir di Allegiant Stadium, Las Vegas, untuk menyaksikan Super Bowl 58 pada hari Minggu malam. Namun ia terlihat meninggalkan tempat tersebut dengan menggunakan kursi roda saat ia diapit oleh rombongannya.

Menurut TMZ, Davis sedang mengalami cedera pergelangan kaki - yang belum diketahui tingkat keparahannya. Juara kelas ringan WBA (reguler) ini mengatakan tentang cederanya: "Hal seperti itu selalu terjadi. "Hal-hal buruk akan terjadi. Tapi saya baik-baik saja."

Pertarungan Davis dan Garcia yang ditunggu-tunggu saat ini dijadwalkan pada tanggal 15 April. Namun negosiasi baru-baru ini menemui jalan buntu karena kedua belah pihak memperdebatkan siapa yang akan menjadi lawannya jika pertandingan ulang terjadi.

ayaran Saul Canelo Alvarez Dipotong saat lawan John Ryder di Meksiko

Kepala Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, mengatakan kepada ESPN: "Ini bermuara pada siapa yang akan mengendalikan pertandingan ulang. Kami benar-benar berada di garis 0,9 meter; apa yang membuat semuanya tertahan adalah klausul pertandingan ulang. "Hanya adil jika Ryan menang, maka pihak kami mengendalikan segalanya sebagai pihak A.''

"Ini adalah cara yang selalu terjadi. ... Sudah menjadi hal yang masuk akal bahwa siapa pun yang menang adalah pihak A. Itulah intinya. Kami tidak sedang menciptakan kembali roda di sini."

Namun demikian, De La Hoya berharap perselisihan ini akan segera selesai. Ia mengatakan: "Kami bertahan karena kami tahu itu adil. Dan kami merasa 1.000 persen pertarungan ini akan terjadi dan menjadi pertarungan terbesar dalam beberapa tahun terakhir."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3191 seconds (0.1#10.140)