Saul Canelo Alvarez: Aku Kalahkan Dmitry Bivol dalam Duel Ulang!

Rabu, 15 Februari 2023 - 12:21 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez: Aku Kalahkan Dmitry Bivol dalam Duel Ulang!
Saul Canelo Alvarez: Saya Akan Kalahkan Bivol dalam Duel Ulang
A A A
Saul Canelo Alvarez tertantang untuk balas mengalahkan Dmitry Bivol setelah kekalahan yang tidak diharapkannya dalam pertarungan di kelas berat ringan. Canelo berjanji akan mengalahkan juara dunia kelas berat ringan tersebut dalam duel ulang tahun ini. "Aku tahu aku akan mengalahkannya dalam pertandingan ulang,"sumbar Saul Canelo Alvarez.

Kekalahan dari Bivol di laga pertama membuat penggemar Canelo Alvarez tertunduk lesu dengan ekspresi ketidakpercayaan yang tak terhapuskan terukir di wajah. Menjelang pertarungannya di bulan Mei melawan Dmitry Bivol, sebagian besar dunia tinju yakin bahwa bintang Meksiko ini, meskipun berat badannya telah naik, akan menjadi lawan yang berat bagi Bivol pada malam itu.



Pada akhirnya, terlepas dari para penggemarnya yang dipenuhi keangkuhan, bintang Rusia ini akan membuktikan bahwa para penentangnya salah, dengan meraih kemenangan angka mutlak yang tipis namun jelas.
Sejak mengalami kekalahan kedua dalam karirnya, Alvarez merajuk. Gennadiy Golovkin, rival yang telah lama dibencinya, dipaksa untuk menerima beban kemarahannya saat keduanya bertarung pada bulan September 2022.

Walau lebih sulit dari yang diperkirakan banyak orang, bintang pound-for-pound ini berhasil mengakhiri persaingan mereka melalui keputusan mutlak. Sementara itu, Bivol menjaga momentumnya dengan mengungguli Gilberto Ramirez.

Canelo Alvarez, pada umumnya, telah menerima kekalahannya dari Bivol, namun ia bersumpah untuk memperbaiki keadaan dalam laga ulang mereka. Namun, yang pertama, Alvarez kemungkinan akan menghadapi juara interim kelas menengah super WBO, John Ryder, di tanah Meksiko. Jika semua berjalan sesuai rencana, atlet berusia 32 tahun ini berniat untuk bertemu dengan Bivol pada paruh kedua tahun ini.



Namun, menurut banyak pengamat, bintang Meksiko ini akan melakukan kesalahan besar jika ia memilih untuk meninggalkan takhta menengah super yang tak terbantahkan untuk menghadapi Bivol sekali lagi. Namun, Canelo Alvarez mengangkat bahunya dan tetap berencana untuk melanjutkan laga ulang mereka.

Di mata banyak orang, serangan Bivol yang rumit dan sulit ditebak terlalu membingungkan bagi Canelo Alvarez. Namun demikian, dalam sebuah diskusi dengan ESNEWS baru-baru ini, Canelo Alvarez mengungkapkan bahwa terlepas dari kekalahannya, ia tidak gentar untuk menghadapi Bivol kembali. Faktanya, ia sangat yakin bahwa segalanya akan sangat berbeda kali ini. "Aku tahu aku akan mengalahkannya dalam pertandingan ulang nanti,"tegas Canelo.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3050 seconds (0.1#10.140)