Hasil Madura United vs Persita: 10 Pendekar Cisadane Tahan Imbang Laskar Sappe Kerap

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:20 WIB
loading...
Hasil Madura United vs Persita: 10 Pendekar Cisadane Tahan Imbang Laskar Sappe Kerap
Madura United harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 menghadapi 10 pemain Persita pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (15/2/2023) / Foto: Twitter Persita Tangerang (@Persitajuara)
A A A
PAMEKASAN - Madura United harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 menghadapi 10 pemain Persita pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (15/2/2023). Hasil ini membuat posisi Laskar Sappe Kerap tertahan di peringkat keempat pada klasemen sementara.

Bermain dengan kondisi hujan, Madura United berusaha untuk memberikan tekanan kepada Persita ketika pertandingan dimulai. Setelah 10 menit, tim tamu mampu meningkatkan ritme permainan dan memberikan beberapa tekanan berbahaya ke gawang Madura United.

Pada menit ke-34, Madura United mendapatkan peluang emas untuk bisa mencetak gol pembuka dengan tendangan ke arah gawang yang dilakukan Esteban Gabriel Vizcarra. Namun upaya tersebut masih berhasil digagalkan Persita.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Pertimbangkan Tidak Panggil Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, Ferarri ke Piala Dunia U-20 2023

Hingga babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol tak berubah. Satu menit setelah keluar dari ruang ganti, Madura United sukses memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Luiz Marcelo usai memanfaatkan umpan dar Esteban Vizcarra.

Unggul 1-0, Madura United tidak mengendurkan serangan. Namun, Pendekar Cisadane mampu memberikan perlawanan sengit dan Persita akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 74 melalui gol yang dicetak Wildan Nugraha.

BACA JUGA: Marah Diledek Badut, Shin Tae-yong Tutup Rapat Pintu Maaf untuk Thomas Doll

Selang empat menit kemudian, Persita harus bermain dengan 10 pemain setelah Ezequiel Vidal menerima kartu kuning kedua. Namun hingga akhir laga, Madura United tak kunjung berhasil mencetak gol tambahan. Laskar Sape Kerrab pun harus puas bermain imbang dengan Persita 1-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)