2 Musuh Petinju YouTuber KSI Berikutnya saat Comeback ke Ring

Rabu, 15 Februari 2023 - 22:22 WIB
loading...
2 Musuh Petinju YouTuber KSI Berikutnya saat Comeback ke Ring
2 Musuh Petinju YouTuber KSI Berikutnya saat Comeback ke Ring/The Sun
A A A
Petinju YouTuber KSI mengonfirmasi tanggal pertarungan berikutnya dengan Tyron Woodley dan Joe Fournier di dalamnya saat kembali ke ring tinju. Petinju berusia 29 tahun ini terakhir kali bertarung pada bulan Januari - dengan nyaman meng-KO Faze Temperrr dalam satu ronde.

Dan bintang YouTube ini mengungkapkan bahwa ia berencana untuk kembali beraksi sebelum musim panas. KSI ditanya oleh pemilik minuman energi Prime, Logan Paul, apakah ia akan kembali bertarung.



Dan ia menjawab dalam podcast Impaulsive: "Sepertinya saya akan berlaga di bulan Mei. Itu mungkin hal berikutnya. Jadi saya bersiap untuk itu."

Misfits boxing dari KSI akan menyelenggarakan sebuah acara pada tanggal 13 Mei, yang menjadikan tanggal tersebut sebagai tanggal yang memungkinkan untuk kembalinya dia. Salah satu lawan potensial adalah mantan petinju profesional Joe Fournier.

Joe Fournier, 40 tahun, sempat dipertimbangkan untuk bertarung melawan KSI setelah Dillon Danis mengundurkan diri dari pertarungan mereka di bulan Januari. Namun KSI malah menghadapi Faze Temperrr. Lawan lain yang mungkin adalah legenda UFC Tyron Woodley - setelah sebelumnya keduanya sedang dalam negosiasi untuk bertarung.



Tyron Woodley, 40 tahun, telah dua kali melawan rival KSI, Jake Paul, dan kalah melalui keputusan angka, sebelum akhirnya dipukul KO dalam pertandingan ulang mereka. Dan KSI telah menyatakan bahwa ia juga menginginkan pertarungan yang ditunggu-tunggu dengan Paul akhir tahun ini.

Keduanya secara terbuka setuju untuk bertarung dalam divisi catchweight dalam sebuah laga dengan hanya pemenang yang akan menerima bayaran. Namun, petinju asal Amerika Serikat itu akhirnya akan menghadapi Tommy Fury pada 26 Februari 2023.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)