David Benavidez Bersumpah Pukul KO Caleb Plant di Ronde 6

Kamis, 16 Februari 2023 - 11:12 WIB
loading...
David Benavidez Bersumpah Pukul KO Caleb Plant di Ronde 6
David Benavidez Bersumpah Pukul KO Caleb Plant di Ronde 6/Boxing Scene
A A A
Petinju David Benavidez bersumpah memukul KO Caleb Plant di ronde 6 dalam pertarungan kelas menengah super pada 25 Maret 2023 mendatang. Duel David Benavidez vs Caleb Plant akan digelar pada 25 Maret 2023 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, dalam sebuah tayangan berbayar di Showtime.

David Benavidez berharap janji yang ia ucapkan dalam laga melawan Caleb Plant akan memberinya semangat ekstra yang mungkin ia perlukan untuk meraih kemenangan atas rival beratnya itu. Laga antara mantan juara divisi super middleweight ini telah lama dinantikan.

"Saya memprediksi sebuah KO pada ronde keenam karena saya ingin memberikan sedikit tekanan pada diri saya sendiri. Saat saya memberi tekanan pada diri saya sendiri, yang terbaik akan keluar dari diri saya. Saya bersemangat. Saya merasakannya. Saya merasa ini adalah momen saya," kata Benavidez dalam sebuah wawancara dengan BoxingScene.com dan wartawan lainnya.



"Saya telah bekerja sebagai seorang profesional selama 10 tahun. Saya telah mengalami hal-hal buruk dan hal-hal baik yang terjadi pada saya.Semuanya terjadi pada saya karena suatu alasan. Saya akan menjadi David Benavidez yang terbaik pada tanggal 25 Maret. Ini akan menjadi pertarungan terbaik tahun ini dan KO terbaik tahun ini."

Benavidez (26-0, 23 KO) dan Plant (22-1, 13 KO) bertemu secara langsung dalam sebuah acara temu media pada tanggal 2 Februari untuk mempromosikan laga mereka. Selama persiapan dua pertarungan sebelumnya, Plant terlibat perkelahian dengan Saul Canelo Alvarez saat konferensi pers perdana mereka dan adu mulut dengan Anthony Dirrell pada minggu sebelum pertarungan, Plant lebih tenang, tenang, dan tidak terlalu konfrontatif dengan Benavidez. Benavidez menganggap hal itu sebagai tanda kelemahan.

"Dia takut. Anda dapat melihatnya dari matanya yang berkaca-kaca. Dia terlihat seperti akan menangis," kata Benavidez. "Dia memiliki energi ketakutan. Saya tahu kapan seseorang merasa takut. Saya telah melakukan hal ini dalam waktu yang cukup lama. Saya mengalahkan orang-orang, jadi saya tahu kapan seseorang takut. Semua kepura-puraan yang berlagak seolah-olah dia tangguh, dia sangat dingin - saya tahu orang yang takut ketika saya melihatnya. Saya tahu dia takut pada saya."



David Benavidez mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan penghinaannya pada Caleb Plant menghalangi tujuan utamanya pada malam pertandingan nanti. "Inilah yang ingin dilihat banyak orang, dua orang yang benar-benar tidak menyukai satu sama lain akan saling berhadapan. Itu memotivasi saya. Saya adalah seorang profesional. Saya tidak akan memasuki laga ini dengan banyak emosi," kata Benavidez.

"Secara mental, Anda harus menempatkan diri Anda dalam situasi untuk mendapatkan hasil maksimal. Saya sama sekali tidak menyukai orang ini. Saya sangat ingin memukulnya, dan saya akan melakukannya di panggung terbesar. Seperti inilah keadaannya. Saya siap menghadapi apa pun, dan apa pun yang akan terjadi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)