5 Opsi Penantang Tyson Fury Pengganti Duel Lawan Oleksandr Usyk

Kamis, 16 Februari 2023 - 07:28 WIB
loading...
5 Opsi Penantang Tyson Fury Pengganti Duel Lawan Oleksandr Usyk
5 Opsi Penantang Tyson Fury Pengganti Duel Lawan Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Lima opsi bagi Tyson Fury jika pertarungan melawan Oleksandr Usyk berantakan, termasuk duel dengan sesama petarung Inggris dan laga ulang melawan legenda UFC. Tyson Fury diberikan beberapa alternatif jika perebutan gelar yang tak terbantahkan dengan Oleksandr Usyk gagal digelar.

Kedua juara kelas berat tak terkalahkan ini sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan penyatuan empat sabuk pertama dalam divisi kelas berat. Namun, tampaknya Arab Saudi kini tidak mungkin lagi sebagai venue pertarungan, dengan Wembley pada tanggal 29 April sebagai calon terdepan.



Hal ini berarti keduanya harus menerima pemotongan gaji sementara Usyk, 36 tahun, akan mendapatkan bagian terbesar dan keuntungan sebagai tuan rumah. Meskipun merupakan seorang superstar, Fury, 34 tahun, tidak kekurangan pilihan cadangan dan di sini SunSport akan membahas siapa yang terbaik.

Anthony Joshua
Para penggemar belum siap untuk menyerah dalam Perang Britania, begitu juga dengan Eddie Hearn, yang mengatakan bahwa AJ akan bertarung melawan Fury jika dia mengalahkan Jermaine Franklin pada 1 April. Hearn mengatakan kepada iFL TV: "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Usyk. Dia mungkin akan melawan Fury selanjutnya.''

"Kami akan terbuka untuk pertarungan itu. Jika Usyk tidak bertarung dengan Fury, AJ akan bertarung dengan Fury berikutnya, di musim panas jika ia berhasil melewati Franklin. Bagaimana dengan itu? Dia akan melakukannya."

Francis Ngannou
Ngannou, 36 tahun, kini menjadi agen bebas terpanas di pasar setelah gagal memperpanjang kontrak dengan UFC. Dan dia menggoda dengan sebuah pertarungan hybrid yang belum pernah terjadi sebelumnya melawan Fury, di bawah peraturan tinju, dengan sarung tinju 4 ons di dalam arena.

Promotor Frank Warren tetap berharap pertarungan Usyk akan disetujui, namun ia menegaskan bahwa Ngannou adalah sebuah alternatif. Ia mengatakan kepada SecondsOut: "Itu adalah opsi yang disebutkan Tyson kepada saya jika pertarungan ini gagal. Namun, saya rasa itu tidak akan gagal."

Joe Joyce
Joyce, 37 tahun, adalah penantang wajib WBO untuk sabuk juara Usyk dan siap untuk menantang pemenang pertarungan yang tak terbantahkan ini. Dan berbagi promotor yang sama dengan Warren, sang Hall of Famer ingin Fury menghadapi Joyce pada musim panas di Wembley.

Namun jika pembicaraan dengan Usyk menemui jalan buntu, Joyce dapat menjadi alternatif cadangan untuk kembalinya Fury ke stadion. Joyce pertama kali kembali pada 15 April melawan Zhilei Zhang, 39 tahun, namun akan siap untuk menantang gelar di musim panas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)