Keunikan Rumah Mewah Petinju Dunia: Gagang Pintu Berlian, Lintasan Boling, 109 Kamar

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:46 WIB
loading...
A A A
Floyd Mayweather Jr

Keunikan Rumah Mewah Petinju Dunia: Gagang Pintu Berlian, Lintasan Boling, 109 Kamar


Mayweather adalah pria yang memiliki segalanya. Dia juga menginginkan segalanya. Koleksi mobilnya sangat banyak, sementara portofolio rumah mewahnya di Los Angeles, Miami dan Las Vegas bahkan lebih gila lagi.

Namun, tidak mengherankan, yang paling dicintai Mayweather adalah dirinya sendiri. Kenapa lagi dia harus memiliki karya seni yang menghiasi dindingnya - memamerkan Namun, tidak mengherankan, yang paling disukai Mayweather adalah dirinya sendiri.

Karena itulah dia memiliki karya seni yang menghiasi dindingnya - memamerkan dadanya yang terpahat dalam sebuah kanvas besar. Lukisan tersebut berada di sebelah gambar lawannya Conor McGregor, yang memberinya bayaran terbesar yang pernah ada saat mereka bertarung dalam sebuah pertarungan eksibisi.

Mayweather juga seorang pria yang harus melakukan kunjungan rutin ke dokter gigi. Di salah satu istananya, ia memiliki toko manisan dengan toples-toples yang penuh dengan camilan. Lupakan 50 Cent, Mayweather-lah yang akan 'membawa Anda ke toko permen'.

Deontay Wilder
The Bronze Bomber adalah seorang pahlawan di Alabama, di mana mereka mendirikan sebuah patung besar untuk menghormatinya. Untungnya, dia memutuskan untuk tidak membangunnya di rumah mewahnya seharga 1,2 juta poundsterling di Danau Tuscaloosa yang indah.

Namun, Wilder yang protektif memang memiliki ruang panik di rumahnya. Meskipun kami tidak mengecamnya, tentu saja semua bintang olahraga perlu melindungi diri mereka sendiri. Tapi, ketika pintu ruang panik ditata seperti pintu dari Fort Know, maka semuanya mulai terlihat sedikit konyol.

Evander Holyfield

Keunikan Rumah Mewah Petinju Dunia: Gagang Pintu Berlian, Lintasan Boling, 109 Kamar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)