KLB PSSI 2023: LaNyalla Mattalitti Tergesa-gesa Tiba di Lokasi Kongres

Kamis, 16 Februari 2023 - 10:14 WIB
loading...
KLB PSSI 2023: LaNyalla Mattalitti Tergesa-gesa Tiba di Lokasi Kongres
Calon Ketua Umum (Ketum) PSSI, La Nyalla Mattalitti berpose usai memberikan keterangan kepada wartawan usai rapat dengan tim suksesnya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (14/2/2023) Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir/foc.
A A A
JAKARTA - Calon Ketua Umum PSSI, LaNyalla Mattalitti , tiba di Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis (16/2/2023). LaNyalla tampak terburu-buru memasuki ruangan tempat berlangsungnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Diketahui, LaNyalla tiba di lokasi sekitar pukul 09.25 WIB. Sementara acara KLB PSSI dijadwalkan berlangsung pada pukul 09.30 WIB.



Tak ayal jika LaNyalla tampak tergesa-gesa. Sebab, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD RI itu tidak ingin telat menghadiri KLB PSSI.

Sementara itu, calon ketum lainnya telah tiba lebih awal. Contohnya, Menteri BUMN, Erick Thohir , yang terpantau tiba pukul 08.50 WIB.

Sampai berita ini dibuat, rangkaian acara sudah mulai berlangsung. Ketum PSSI, Ketua NOC Indonesia, dan Ketum KONI Pusat telah menyampaikan sambutannya. Sambutan pun sedang dilakukan Menpora Amali yang sekaligus akn membuka secara resmi KLB PSSI.

Untuk diketahui, terdapat empat calon keum PSSI 2023-2027. Selain LaNyalla dan Erick, ada juga Doni Setiabudi, dan Arief Putra Wicaksono. Sebenarnya ada lima kandidat, namun Fary Djemi Francis secara mengejutkan mundur H-1 jelang KLB PSSI.

Sementara itu ada 15 waketum, di mana salah satunya yaitu Menpora Amali. Lalu terdapat juga 54 calon komite eksekutif PSSI.

Agenda pemilihan pertama adalah memilih Ketua Umum PSSI, Wakil Ketua Umum PSSI, dan yang terakhir Komite Eksekutif (Exco).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)