Erick Thohir Kaget Yunus Nusi Mundur Jadi Waketum PSSI

Kamis, 16 Februari 2023 - 19:16 WIB
loading...
Erick Thohir Kaget Yunus Nusi Mundur Jadi Waketum PSSI
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku kaget mengetahui kabar bahwa Yunus Nusi mundur sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku kaget mengetahui kabar bahwa Yunus Nusi mundur sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum). Padahal dalam proses penghitungan suara yang sempat diulang tersebut, mantan Sekjen PSSI mendapat 53 suara atau selisih satu suara dari Ratu Tisha.

"Mengenai pengunduran Yunus Nusi, saya terus terang baru denger juga dari Pak Iwan. Karena saya baru turun, tadinya saya mau memantau exco. Kasih waktu saya, saya benar-benar belum tahu," kata Erick Thohir, Kamis (16/2/2023).

BACA JUGA: Yunus Nusi Mundur, Zainudin Amali Waketum PSSI Bersama Ratu Tisha

Erick Thohir memberikan pandangannya mengenai pemilihan ulang Waketum. Menurutnya, hal tersebut sah-sah saja karena ada andil dari FIFA.

"Ya tadi kebetulan saya kan izin ke teman-teman lagi solat di atas, terus saya dapat informasi bahwa FIFA meminta pemilihan ulang, ya saya rasa itu hak FIFA ya walaupun gimana kita semua kan lapor ke FIFA," ungkapnya.

BACA JUGA: Mundur dari Waketum PSSI, Yunus Nusi Hindari Wartawan: Nanti-nanti!

Dengan mundurnya Yunus Nusi, maka dipastikan Menpora Amali akan menggantikan posisinya. Pria kelahiran Gorontalo itu bakal berduet dengan Ratu Tisha untuk membantu Erick Thohir membawa PSSI ke arah yang lebih baik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)