Dikawal 30 Bodyguard, Floyd Mayweather Bikin Heboh Pusat Perbelanjaan di Amerika

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:03 WIB
loading...
Dikawal 30 Bodyguard, Floyd Mayweather Bikin Heboh Pusat Perbelanjaan di Amerika
Floyd Mayweather tidak pernah berhenti untuk membuat kehebohan. Terbaru, ia menyebabkan kekacauan saat mengunjungi pusat perbelanjaan di Scottsdale, Arizona / Foto: Daily Star
A A A
ARIZONA - Floyd Mayweather tidak pernah berhenti untuk membuat kehebohan. Terbaru, ia menyebabkan kekacauan saat mengunjungi pusat perbelanjaan di Scottsdale, Arizona.

Kekacauan itu disebabkan lantaran Floyd Mayweather dikawal 30 Bodyguard. Alhasil, petinju yang dikenal dengan julukan The Money itu langsung mengundang atensi pengunjung di Scottsdale, Arizona.

Meskipun Mayweather berusaha menutupi kepalanya dengan mengenakan pakaian yang menutupi bagian kepalanya dengan hoodie emas, namun ia tetap tidak luput dari perhatian. Petinju tak terkalahkan itu sepertinya ingin mengeluarkan sejumlah uangnya sebelum perjalanan ke Inggris.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Iyanna Mayweather, Putri Floyd Mayweather Jr yang Menghebohkan

Ya, Mayweather dijadwalkan bakal naik ring melawan Aaron Chalmers di O2 Arena, London, 25 Februari 2023. Dikutip dari DailyStar, Kamis (16/2/2023), selama berada di Scottsdale, sempat memberhentikan 30 pengawalnya ketika ia melihat toko perhiasan dan bintang hip-hop Johnny Dang.

Saat Mayweather dan Johnny Dang berpelukan, kekacauan mulai terjadi. Pasalnya, banyak dari pengunjung pusat perbelanjaan itu yang berusaha mengabadikan keakraban mereka.

BACA JUGA: Geger Stadion Klub Liga Prancis Nice Dipakai Syuting Film Dewasa

Mayweather akan berusia 46 tahun ketika dia melawan mantan bintang Geordie Shore Chalmers di London akhir bulan ini. Chalmers masuk untuk menggantikan Liam Harrison setelah spesialis Muay Thai itu mengundurkan diri hanya beberapa jam setelah pertemuan mereka diumumkan.

Meskipun 11 tahun lebih tua dari Chalmers, namun petinju asal Amerika Serikat itu masih mampu menunjukkan bahwa dia memiliki keterampilan tinju yang mengesankan. Itu diketahui dari hasil latihannya baru-baru ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)