Biodata dan Agama Iyanna Mayweather, Putri Floyd Mayweather Jr yang Menghebohkan

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:18 WIB
loading...
Biodata dan Agama Iyanna Mayweather, Putri Floyd Mayweather Jr yang Menghebohkan
Biodata dan Agama Iyanna Mayweather, Putri Floyd Mayweather Jr yang Menghebohkan. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Profil Iyanna Mayweather putri petinju Floyd Mayweather Jr menarik untuk kita cermati. Iyanna pernah berurusan dengan polisi setelah ketahuan menusuk selingkuhan pacarnya.

Iyanna Mayweather yang juga dikenal sebagai Yaya Mayweather adalah warga negara Amerika Serikat yang lahir di Nevada, Las Vegas, 20 Mei 2000. Pada tahun 2020 atau ketika usianya 20 tahun, Iyanna ditangkap polisi setelah menusuk seorang perempuan menggunakan dua pisau, pada 4 April 2020.



Mengutip TMZ, peristiwa itu terjadi ketika Iyanna mendatangi rumah rapper Youngboy Never Broke Again (NBA) di Houston, Texas, pada Sabtu (4/4/2020), pukul 01.30 dini hari. Di rumah itu, dia sempat terlibat cekcok mulut dengan korban, Lapatrra Lashai Jacobs.

Kepada Jacobs, Iyanna mengklaim sebagai tunangan Youngboy NBA dan meminta perempuan itu meninggalkan rumah sang rapper. Namun kemudian Iyanna menusuk perempuan tersebut dua kali menggunakan dua bilah pisau.

Jacobs, dalam keterangannya pada pihak kepolisian, mengungkapkan, tak merasakan ketika Iyanna melakukan penusukan pertama. Namun kemudian, putri petinju kontroversial itu kembali menikamnya dengan pisau kedua yang membuatnya terkapar.

Sementara Iyanna dalam pemeriksaannya kepada pihak kepolisian mengaku, tak mengenal dan tidak pernah bertemu Jacobs sebelumnya. Aksi penusukan tersebut dilakukannya, karena perempuan itu membuat dia emosi dan menjambak rambutnya.

Akibat luka tusukan tersebut, Jacobs dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara Iyanna dan Youngboy diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun sang rapper, menurut TMZ, kini telah dibebaskan.

Iyanna Mayweather saat ini hidup jauh dari banyak pemberitaan. Pendidikan akademik Formal Iyanna Mayweather, pada usia 15 tahun, ia menyelesaikan gelar sekolah menengahnya. Setelah itu, ia mengikuti kursus diploma dan lulus pada usia 18 tahun.

Biodata Iyanna Mayweather

Nama: Iyanna Mayweather
Nama Panggilan: Yaya Mayweather
Lahir: 20 Mei 2000 (umur 22 tahun)
Saudara: Jirah Mayweather, Zion Shamaree Mayweather, Devion Cromwell, Koraun Mayweather
Anak-anak: Kentrell Gaulden Jr.
Orang tua: Floyd Mayweather, Melissa Brim
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)