Lawrence Okolie Nyaris Jotos Richard Riakporhe di Premier Film Hollywood

Jum'at, 17 Februari 2023 - 19:20 WIB
loading...
Lawrence Okolie Nyaris Jotos Richard Riakporhe di Premier Film Hollywood
Lawrence Okolie Nyaris Adu Jotos Richard Riakporhe di Premier Film Hollywood/The Sun
A A A
Petinju Lawrence Okolie nyaris adu jotos dengan Richard Riakporhe di acara premier Creed III sebelum ditahan oleh para sahabatnya yang menghebohkan. Keduanya merupakan dua dari beberapa nama besar yang hadir di karpet merah di Cineworld Leicester Square pada Rabu malam untuk pemutaran awal film Hollywood tersebut.

Namun mereka hampir saja membuat para penonton menyaksikan pertarungan yang sesungguhnya setelah bertengkar di stan makanan ringan di tempat acara. Riakphore yang bersemangat dua kali menerjang juara kelas penjelajah WBO saat ia ditahan oleh seorang pria misterius. Okolie, yang memegang jaketnya dengan satu tangan, berhasil menahan Riakphore yang maju dan menciptakan ruang.



Pakar tinju dan penyiar radio Spencer Fearon akhirnya melerai dengan menahan Okolie dari rekannya sesama petinju asal Inggris itu: "Hentikan, hentikan, hentikan! Hentikan ini. Jangan di sini, bung."

Pertarungan kedua petinju ini terjadi kurang dari seminggu setelah keduanya melakukan wawancara bersama, di mana mereka berdua bersikap ramah saat berbicara tentang prospek untuk saling berhadapan. Ketika didesak mengenai laga tersebut, Okolie mengatakan kepada Sky Sports: "Jangan sebut nama saya sampai Anda benar-benar ingin bertarung,''kata Okolie.

"Semudah itu. Saya akan bertarung dengan pria itu kapan saja. Kapan saja. Lalu selesai. Anda memiliki seorang juara dunia yang tidak perlu - Richard bukanlah lawan wajib saya. Tapi, dia ada di negara saya dan mengatakan bahwa dia adalah yang terbaik? Sampai jumpa lagi."



Promotor pasangan ini, Ben Shalom dari BOXXER, terbuka untuk mengadakan pertarungan akhir tahun ini, dengan mengatakan kepada talkSPORT: "[Riakporhe] akan bertarung demi gelar juara dunia. Ia akan bertarung melawan Lawrence Okolie dalam salah satu pertarungan terbesar, tidak hanya di negara ini, namun juga di divisi penjelajah. Mereka berdua ingin naik ke kelas berat. Ini adalah tahun yang sangat besar.''

"Saya rasa kita akan menyaksikan Lawrence Okolie pergi dan bersatu dan memenangkan lebih banyak gelar juara dunia. Saya kira kita akan melihat Richard Riakporhe memenangkan gelar juara dunia pertamanya dan kemudian saya kira kita akan melihat mereka bertemu di akhir tahun."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)