AC Milan Resmi Permanenkan Status Kjaer dari Sevilla

Rabu, 15 Juli 2020 - 23:36 WIB
loading...
AC Milan Resmi Permanenkan Status Kjaer dari Sevilla
Kolaborasi antara AC Milan dengan Simon Kjaer akan terus berlanjut. I Rossoneri telah resmi membeli bek tengah itu dari Sevilla secara permanen. Foto: reuters
A A A
MILAN - Kolaborasi antara AC Milan dengan Simon Kjaer akan terus berlanjut. Pasalnya, I Rossoneri telah resmi membeli bek tengah berusia 31 tahun itu dari Sevilla secara permanen seharga 3,5 juta euro.

(Baca Juga: Belum Pikirkan Chelsea, Solskjaer Gunakan Pemain Kunci Lawan Palace )

Anggota Timnas Denmark itu hadir di San Siro pada 13 Januari 2020 sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Kjaer diboyong Milan untuk menggantikan Mattia Caldara yang kembali lagi ke Atalanta.

Selama menjadi anak asuh Stefano Pioli, mantan pemain AS Roma itu sudah tampil 13 kali disemua kompetisi dan dinilai memenuhi ekspektasi. Dia menjadi tandem sempurna bagi Alessio Romagnoli di lini belakang.

Karena itu pula, Milan memutuskan untuk mengaktifkan opsi pembelian secara permanen, dengan kontrak hingga 2022. Sevilla juga sudah memberi restu yang memastikan sosok berpostur 191 cm itu tidak akan kembali lagi ke La Liga .

Itu berarti pemilik nama lengkap Simon Thorup Kjaer itu menjadi pemain pinjaman kedua yang statusnya dipermanenkan selama bulan ini, setelah Alexis Saelemaekers. Disisi lain, kesepakatan ini membuat Sevilla wajib membeli Suso yang saat ini sedang dipinjam.

(Baca Juga: Terancam Tanpa Gelar Pertama Kalinya dalam 13 Tahun, Barcelona Tekanan Mental )

Namun, karena Sevilla telah memastikan tiket Liga Champions musim depan, klausal terkait pembelian Suso ikut aktif. Gelandang berusia 26 tahun itu sekarang harus ditebus seharga 21 juta euro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)