Belum Pikirkan Chelsea, Solskjaer Gunakan Pemain Kunci Lawan Palace

Rabu, 15 Juli 2020 - 23:05 WIB
loading...
Belum Pikirkan Chelsea, Solskjaer Gunakan Pemain Kunci Lawan Palace
Manchester United menghadapi dua laga krusial empat hari ke depan/Foto/dok SINDOnews
A A A
MANCHESTER - Manchester United menghadapi dua laga krusial empat hari ke depan. Dijamu Crystal Palace pada pekan ke-36 Liga Primer 2019/2020 dan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA 2019/2020 , Minggu (19/7/2020). Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kedua laga tersebut harus dimenangkan.

Solskjaer tak akan mengistirahatkan pemain kunci melawan Crystal Palace, Kamis (16/7/2020) waktu lokal atau Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, demi mengamankan posisi 4 besar.

United berada di urutan kelima klasemen Liga Primer 2019/2020 dengan 59 poin, berada di belakang Leicester City yang mengemas poin sama, namun unggul selisih gol. The Red Devils masih mencari tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Seleksi tim untuk Kamis didasarkan pada Kamis, bukan Minggu. Hari Minggu tidak relevan, itu tidak masuk ke kepala saya sama sekali,” kata Solskjaer pada konferensi pers virtual pada Rabu (15/7/2020). ( ).

"Ada beberapa keraguan sebelum pertandingan Southampton (2-2, 13 Juli) tetapi mereka semua melaporkan fit pada hari itu dan mudah-mudahan kita bisa memberi mereka waktu sekarang untuk tidak meninggalkan pemain karena cedera tetapi mungkin ada satu atau dua pemain bugar masuk."

United bisa kekurangan opsi pertahanan, dengan bek kiri Luke Shaw dan Brandon Williams berpacu dengan waktu untuk bugar. ( ).

Shaw memutar pergelangan kakinya saat bermain imbang 2-2 melawan Southampton pada hari Senin, sementara penggantinya Williams mengalami cedera kepala setelah bertabrakan dengan Kyle Walker-Peters.

"Luke mengalami pergelangan kaki yang bengkak, saya akan memberinya waktu sebanyak mungkin untuk pulih. Brandon bermasalah dengan matanya. Saya tidak benar-benar tahu, tidak satu pun dari mereka yang berlatih kemarin," kata Solskjaer. ( ).

Anthony Martial telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi sejak musim dimulai kembali dan Solskjaer senang dengan perkembangan penyerang Prancis itu.

"Dia pasti meningkat dan menikmati sepak bola. Peningkatkannya musim ini sebagai individu dan lebih sebagai pemain tim, dan secara fisik."

"Saya ingat ada pembicaraan tentang pemain depan kami musim lalu, menjadi yang paling tidak aktif dan ada statistik yang menurun. Tapi Anthony sekarang bekerja sangat keras untuk tim dan dia adalah seorang finisher berkualitas."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)