Biodata dan Agama Fernando Vargas Jr Petinju Raja KO yang Misterius

Jum'at, 17 Februari 2023 - 17:18 WIB
loading...
Biodata dan Agama Fernando Vargas Jr Petinju Raja KO yang Misterius
Biodata dan Agama Fernando Vargas Jr Petinju Raja KO yang Misterius
A A A
JAKARTA - Biodata dan agama Fernando Vargas Jr petinju kelas menengah raja KO menarik untuk dibahas. Putra Fernando Vargas baru saja mengalahkan Geronimo Sacco lewat kemenangan KO yang mengesankan.

Tampil di Derby Room - Pomona, California, Kamis (16/2/2023), Fernando Vargas Jr dua kali merobohkan Geronimo Sacco sebelum akhirnya dinyatakan menang KO. Kemenangan itu sekaligus menegaskan rekornya menjadi 8-0, 8 KO.

Lantas, seperti apa sosok petinju berjuluk El Feroz tersebut? Tak banyak informasi soal kehidupan Vargas Jr. Namun, dari data yang berhasil dihimpun Boxrec, Vargas Jr lahir di Oxnard, California, Amerika Serikat, 26 tahun lalu. Dia memulai debutnya pada 18 Desember 2020 ketika mengalahkan Pablo Rosas di Grupo SIPSE, Merida lewat kemenangan KO.



Sejak saat itu, Vargas Jr sukses mengalahkan para lawan dengan kemenangan KO. Mereka yang tumbang di tangan Vargas Jr adalah Salome Flores Torres, Jorge Zavala Aguilera, Abel Luna Villalba, Kody Koboski, Terrance Jarmon, Alejandro Martinez, dan yang terakhir Geronimo Nahuel Sacco.

Vargas kini tinggal di Las Vegas, Nevada, merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara putra legenda tinju Fernando Javier Vargas. Dua kakaknya yakni Emiliano Vargas dan Amado Vargas juga menekuni olahraga tinju.

Biodata dan Agama Fernando Vargas Jr:

Nama: Fernando Vargas Jr
Usia: 26 Tahun
Postur: 180cm
Kelahiran: Oxnard, California, AS
Domisili: Las Vegas, Nevada, AS
Agama: -
Rekor Pertarungan: 8 Kemenangan, 0 Kalah, 0 Imbang, dan 8 Menang KO
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)