Preview Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal: Misi The Gunners Rebut Takhta

Sabtu, 18 Februari 2023 - 06:00 WIB
loading...
Preview Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal: Misi The Gunners Rebut Takhta
Arsenal akan menghadapi Aston Villa pada laga ke-23 Liga Inggris 2022/2023. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
BIRMINGHAM - Arsenal akan menghadapi Aston Villa pada laga ke-23 Liga Inggris 2022/2023. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu (18/2/2023) pukul 19.30 WIB.



The Gunners bertekad mendapatkan kemenangan untuk kembali menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, Arsenal dilengserkan Manchester City (Man City) setelah kalah 1-3. Meski sama-sama mengoleksi 51 poin, armada Mikel Arteta kalah selisih gol dan harus turun ke posisi dua.

Padahal, Arsenal sempat tampil meyakinkan dan menjadi kandidat kuat meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Namun, mereka hanya mendapatkan satu poin di tiga pertandingan terakhir. Imbasnya, Arsenal harus menyerahkan singgasana kepada Man City.

Arsenal akan mencoba melupakan kekalahan dari Man City, ketika menghadapi Aston Villa. Meski bertindak sebagai tim tamu, armada Mikel Arteta bakal berusaha mendapatkan poin penuh.

Disisi lain, Aston Villa juga sedang dalam performa yang tak jauh berbeda dengan Arsenal. Tim besutan Unai Emery juga menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir di Liga Inggris.

Meski bermain di kandang sendiri, Aston Villa tak bisa menurunkan pemain andalannya. The Villa -julukan Aston Villa- harus kehilangan Diego Carlos, Bertrand Traore, Tyrone Mings.

Disisi lain, Arsenal juga kehilangan beberapa pemain andalannya saat bertandang ke markas Aston Villa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)