Hasil Mini Turnamen: Drama 4 Kartu Merah, Timnas Indonesia U-20 Gilas Fiji

Jum'at, 17 Februari 2023 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Pada menit ke-45 tendangan Dony Tri Pamungkas masih belum bisa menambah keunggulan Indonesia U-20 usai kiper Fiji U-20, Aydin Ashaz Mustahib membaca arah bola dengan baik. Tuan rumah menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Indonesia U-20 mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan pada awal babak kedua, tetapi tendangan Rabbani Tasnim Siddiq dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan oleh Aydin Ashaz Mustahib. Sementara pada menit ke-49 tendangan keras Resa Aditya Nugraha membentur mistar gawang Fiji.

Namun bola rebound berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Kakang Rudianto pada menit ke-50 dan membuat Indonesia U-20 memimpin 2-0 atas Fiji U-20.

Berselang satu menit kemudian, Rabbani Tasnim Siddiq hampir menambah keunggulan armada Shin Tae-yong jika bola tak mengalir deras dan keluar lapangan.

Usaha tim tamu untuk memangkas ketertinggalan semakin sulit, setelah Thomas Arthur Josua Dunn menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-55.

Garuda Nusantara berhasil menambah keunggulan melalui Resa Aditya Nugraha pada menit ke-60 usai menerima umpan Muh. Dzaki Asraf Huwaidi.

Pada menit ke-70 Fiji kembali harus kehilangan satu pemain, setelah Melvin Mani menerima kartu merah.

Pada menit ke-73 Timnas Indonesia U-20 hampir menambah keunggulan, tetapi tendangan Hugo Samir masih bisa diblok oleh Aydin Ashaz Mustahib.

Sedangkan pada menit ke-75 Resa Aditya Nugraha kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Tapi, tendangannya masih dengan mudah diamankan oleh kiper tim tamu.

Hokky Caraka Bintang Brilliant pun berhasil menambah keunggulan Garuda Nusantara pada menit ke-86 melalui sundulan usai menerima umpan dari Hugo Samir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)