Hasil Mini Turnamen: Drama 4 Kartu Merah, Timnas Indonesia U-20 Gilas Fiji

Jum'at, 17 Februari 2023 - 21:35 WIB
loading...
Hasil Mini Turnamen: Drama 4 Kartu Merah, Timnas Indonesia U-20 Gilas Fiji
Timnas Indonesia U-20 menang 4-0 atas Fiji U-20 di ajang Mini Turnamen. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 menang 4-0 atas Fiji U-20 di ajang Mini Turnamen. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023) malam itu diwarnai empat kartu merah.



Indonesia U-20 mendominasi jalannya pertandingan pada awak babak pertama, tetapi masih mencari celah untuk menembus pertahan Fiji.

Sementara pada menit keempat umpang silang Arkhan Fikri masih bisa di gagalkan oleh salah satu pemain bertahan Fiji, sehingga Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- masih belum bisa mendapatkan peluang berbahaya.

Sementara pada menit kedelapan tendangan kaki kiri dari Dony Tri Pamungkas masih belum bisa membuat Indonesia U-20 unggul, setelah pemain bertahan Fiji masih bisa mengagalkannya.

Sedangkan pada menit ke-10 Fiji hampir mendapatkan peluang mencetak gol, tetapi pergerakan Thomas Arthur Josua Dunn masih bisa dihentikan oleh Zanadin Fariz.

Pada menit ke-15, Daffa Fasya Sumawijaya dengan sigap menyelamatkan gawang Timnas Indonesia U-20 dari kemasukan usai menggagalkan sundulan Nabil Mohammed Begg.

Tendangan Arkhan Fikri dari luar kotak penalti masih belum berbuah gol, setelah bola masih melambung tinggi diatas mistar gawang Fiji.

Umpan Ginanjar Wahyu Rahmadhani di dalam kotak penalti Fiji pada menit ke-36 berhasil diselesaikan dengan baik oleh Arkhan Fikri, sehingga Indonesia U-20 memimpin 1-0.

Memasuki menit ke-43, Garuda Nusantara terus mendominasi jalannya pertandingan dan mencoba untuk menambah keunggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)