Errol Spence Didesak Lepas Sabuk IBF, Cameron: Jaron Ennis Juara Penuh

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:20 WIB
loading...
A A A
Sayang sekali bagi para penggemar, Dunkin tidak yakin bahwa dukungan finansial akan tersedia untuk menggelar pertarungan Spence-Ennis dalam waktu dekat. "Ini adalah TV yang hebat, tapi di mana uangnya?" Kata Dunkin. "Mereka tidak akan membayar uang sebanyak itu - siapa pun - kami tidak menandatangani kontrak dengan siapa pun. Apakah seseorang akan menelepon saya dan mengatakan bahwa Anda ingin bertarung melawan Spence? Hanya [penasihat Spence, Al] Haymon, [promotor] Tom Brown, Stephen Espinoza."



Baru-baru ini, Dunkin kehilangan salah satu kliennya yang sangat dihormati, petinju welter junior yang sedang naik daun, Brandun Lee, setelah kontrak mereka berakhir tahun lalu. Lee kemudian menandatangani kontrak dengan Haymon, pendiri Premier Boxing Champions, yang menampilkan banyak petinju, termasuk Spence dan Thurman, di Showtime, mitra jaringan eksklusifnya.

Situasi Ennis cukup unik, karena meskipun ia sering tampil di kartu-kartu Showtime, ia bukanlah petinju yang direkomendasikan oleh Haymon. Dunkin menepis anggapan bahwa Ennis (30-0, 27 KO) dapat mengikuti jalur yang sama.

"Satu hal tidak ada hubungannya dengan yang lain. Yang saya tahu adalah bahwa saya baik-baik saja dengan pria saya," kata Dunkin. "Kami memiliki gelar interim dan siapa pun yang ingin bertarung untuk itu harus datang kepada kami. Mereka punya waktu 90 hari dan kami akan menekan mereka jika perlu.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6828 seconds (0.1#10.140)