Ronaldo Kwateh Akhirnya Gabung Latihan Timnas Indonesia U-20

Sabtu, 18 Februari 2023 - 13:07 WIB
loading...
Ronaldo Kwateh Akhirnya Gabung Latihan Timnas Indonesia U-20
Ronaldo Kwateh akhirnya bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-20 untuk mengikuti latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/2/2023) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Ronaldo Kwateh akhirnya bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-20 untuk mengikuti latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/2/2023). Dengan demikian, hanya ada dua pemain tersisa yang belum datang, yakni Marselino Ferdinan dan Muhamad Ferrari.

Dari pantauan di lapangan, ada 28 pemain yang mengikuti latihan di tengah mini Turnamen U-20. Latihan berlangsung serius namun santai. Pelatih Shin Tae-yong mengawalinya dengan peregangan dan latihan-latihan dasar. Selama 30 menit berlalu, barulah mereka memasuki latihan strategi.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Desak Persija Segara Lepas Ferrari ke Timnas Indonesia U-20

Salah satu di antaranya, mereka mempraktekkan situasi ketika terjadi bola set piece. Shin Tae-yong terlihat serius dalam menempatkan pemain-pemain untuk membentuk pertahanan yang solid dapam menghadapi situasi ini.

Menariknya, dua penyerang andalan mereka, yakni Ronaldo dan Hokky Caraka menjalani latihan terpisah saat sesi ini. Mereka terlihat mendapatkan porsi khusus dari tim pelatih.

BACA JUGA: Proses 3 Pemain Naturalisasi Jalan Ditempat, Shin Tae-yong Minta Perhatian Presiden Jokowi dan Menpora

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 sudah menjalani satu pertandingan dalam mini turnamen dalam rangka mempersiapkan Piala Dunia U-20 ini. Yakni melawan Timnas Fiji yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

Selanjutnya, mereka akan menghadapi laga lebih sulit pada 19 Februari besok melawan Timnas Selandia Baru. Tim itu sebelumnya dikalahkan Guatemala dengan skor 1-3.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)