Lazio Pungut Satu Poin di Markas Udinese

Kamis, 16 Juli 2020 - 04:58 WIB
loading...
Lazio Pungut Satu Poin di Markas Udinese
Peluang Lazio untuk merebut Scudetto Serie A musim 2019/2020 semakin berat setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Udinese di Stadion Friuli, Kamis (16/7) dini hari WIB / Foto: Twitter Lazio
A A A
UDINE - Peluang Lazio untuk merebut Scudetto Serie A musim 2019/2020 semakin berat setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Udinese di Stadion Friuli, Kamis (16/7) dini hari WIB. Berkat tambahan satu poin ini, Si Elang Ibu Kota hanya mampu menggeser posisi Inter Milan di peringkat ketiga.

Misi merebut tiga poin diusung Simone Inzaghi pada pertandingan ini. Bomber maut Lazio, Ciro Immobile turun sejak menit awal dengan bermitra bersama Felipe Caicedo di lini depan. (Baca juga: Milan Jadikan Parma Korban Ketujuh di Serie A )

Tapi efektivitas penyerang Lazio menjadi perhatian di pertandingan ini. Pasalnya, ketajaman Immobile dan Caicedo justru malah tumpul.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung, tim tamu tercatat hanya mampu melepaskan ancaman ke gawang tuan rumah sebanyak dua kali dari 11 percobaan yang dilakukan. Sementara Udinese berhasil mengancam gawang Lazio sebanyak 11 kali di mana lima diantaranya mengarah ke target.

Hingga pertandingan usai tak ada gol tercipta di pertandingan ini. Lazio hanya mampu memungut satu poin dari Udinese. (Baca juga: David Silva Pemain Tertua Ketiga Cetak Assist Terbanyak di Liga Inggris )

Tambahan satu poin ini membuat Lazio naik peringkat ke urutan ketiga dengan raihan 69 poin dari 33 pertandingan yang dijalaninya. Sementara Udinese masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi dan saat ini mereka berada di posisi 15 dengan raihan 36 angka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)