PSM Makassar vs Persik Kediri: Perlebar Keunggulan

Minggu, 19 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
PSM Makassar vs Persik Kediri: Perlebar Keunggulan
PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini menjadi kesempatan bagi Juku Eja untuk kian menjauh dari kejaran rival. Foto: Twitter
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini menjadi kesempatan bagi Juku Eja untuk kian menjauh dari kejaran rival.



kerap bermain imbang tanpa gol kala melawan Persik Kediri. Bernardo Tavares bertekad untuk memperbaiki catatan minor tersebut jelang bentrok di pekan ke-25 Liga 1 2022/2023.

Duel PSM vs Persik akan tersaji di Stadion BJ Habibie, Parepare, Minggu (19/2/2023) sore. Poin penuh akan memperbesar peluang armada Bernardo Tavares untuk meraih gelar juara.

PSM sudah kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Persija Jakarta 2-4 pada 25 Januari. Mereka kini telah memenangi empat laga terbarunya.

Korban teranyar PSM adalah Persib Bandung yang dilibas 2-1 pada 14 Februari. Hasil itu membuat mereka memuncaki klasemen sementara dengan 50 poin dari 24 laga.

PSM unggul tiga poin dari Persija yang ada di bawahnya. Itu sebabnya, laga kandang ini menjadi kesempatan untuk melebarkan jaraknya dengan para rival.

Melihat peta kekuatan, kans menang PSM cukup terbuka. Sebab, Persik tim pesakitan yang belum pernah menang selama empat laga terkininya, yakni tiga kalah dan satu imbang.

Hanya saja PSM punya masalah tersendiri. Pasukan Ramang punya catatan yang cukup buruk setiap kali bertemu Persik.

PSM selalu bermain imbang tanpa gol dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan Persik. Karena itulah Tavares berambisi mengakhiri kutukan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)