RANS Nusantara FC vs Persib Bandung: Bidik Poin Penuh

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
RANS Nusantara FC vs Persib Bandung: Bidik Poin Penuh
Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Luis Milla bertekad meraih poin penuh. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Luis Milla bertekad meraih poin penuh.



Meski demikian, mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga tidak akan anggap remeh The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara.

Persib akan menyambangi RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (19/2/2023) sore. Laga bisa menjadi menjadi pelampiasan Maung Bandung.

Di laga sebelumnya, Persib dikalahkan PSM Makassar 1-2. Milla memang menargetkan pasukannya
mencuri poin penuh di laga tandang kontra RANS Nusantara.

"Kami sangat ingin memainkan pertandingan ini setelah di laga sebelumnya kami kalah. Kami ingin menang dan memainkan pertandingan yang bagus melawan RANS,” kata Milla dalam konferensi pers.

Mengacu klasemen sementara, Persib berada sangat jauh di atas RANS Nusantara yang saat ini sedang menjadi juru kunci.

Namun, Milla juga pantang anggap remeh tim polesan Rodrigo Santana itu. Sebab, tuan rumah memliki pemain-pemain anyar yang berbahaya.

"RANS merupakan tim yang sedang bermasalah tapi mereka mempunyai pemain yang berkualitas seperti Marouka, Edo, Konate, mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan kami. Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Milla juga menyampaikan skuadnya dalam kondisi mental yang siap. Pangeran Biru telah melupakan kekalahan dari PSM dan fokus penuh membawa Persib kembali ke jalur kemenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)