PSM Makassar vs Persik Kediri: Saatnya Juku Eja Berlari!

Minggu, 19 Februari 2023 - 08:00 WIB
loading...
PSM Makassar vs Persik Kediri: Saatnya Juku Eja Berlari!
PSM Makassar bertekad mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
PAREPARE - PSM Makassar bertekad mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1 2022/2023 . Saatnya Juku Eja -julukan PSM- berlari meninggalkan pesaingnya. Tiga poin wajib diraih saat menjamu Persik Kediri di Stadion BJ Habibie, Parepare, Makassar, Minggu (19/2/2023) sore WIB.

Juku Eja unggul tiga poin atas peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 Persija Jakarta. Pasukan Bernardo Tavares unggul empat poin dari peringkat 3 Persib Bandung. Kemenangan atas Persik, akan membat PSM menjauh dari kejaran lawan.



Tapi, PSM punya catatan minor saat melawan Persik Kediri. Juku Eja selalu bermain imbang tanpa gol dalam tiga laga terakhir menghadapi Macan Putih -julukan Persik. Bernardo Tavares pun bertekad untuk memperbaiki catatan minor tersebut .

"Statistik tiga pertandingan terakhir PSM melawan Persik berakhir dengan skor 0-0," kata Tavares dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (18/2/2023). "Kami ingin mengubah statistik tersebut. Kami bertekad dan akan berusaha memberikan yang terbaik."



PSM punya modal bagus jelang laga nanti karena meraih kemenangan di laga terakhirnya saat melawan Persib Bandung. Namun, Pelatih asal Portugal itu tidak mau terlena, dia menilai Persik bisa saja membuat kejutan.

Tavares meminta para suporter memberikan dukungan ekstra kepada PSM Makassar demi meraup kemenangan di laga nanti. "Kami menang di laga terakhir. Tapi, laga nanti bisa saja menang tapi bisa juga kalah," ujarnya.

"Saya berharap suporter datang memberi dukungan lebih untuk kami karena nanti akan menjadi pertandingan yang sulit," imbuh Tavares.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)