Hasil Monza vs AC Milan: Gol Tunggal Junior Messias Menangkan Rossoneri

Minggu, 19 Februari 2023 - 02:40 WIB
loading...
Hasil Monza vs AC Milan: Gol Tunggal Junior Messias Menangkan Rossoneri
Pemain AC Milan merayakan gol Junior Messias yang menentukan kemenangan mereka atas Monza. Foto: Twitter/AC Milan
A A A
MONZA - Hasil Monza vs AC Milan di Liga Italia 2022/2023 ada di artikel ini. Skuad berjuluk Rossoneri (AC Milan) menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Junior Messias.

Bertanding di U-Power Stadium, Minggu (19/2/2023) dini hari WIB, satu-satunya gol lahir berkat aksi Junior Messias di menit ke-31. Tambahan tiga poin membuat Milan kukuh di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 44 poin, kalah selisih gol dari Inter Milan di posisi kedua dan berselisih 18 poin dari Napoli di puncak.



AC Milan mengawali laga dengan cukup kesulitan karena gawang mereka hampir bobol di dua menit pertama. Pada menit pertama Patrick Ciuria muncul dari belakang untuk menyontek bola umpan ke kotak penalti, tapi Ciprian Tatarusanu bisa menepisnya.

Gawang Monza yang dikawal Di Gregorio akhirnya bobol pada menit ke-31 lewat Junior Messias. Diawal kemelut di pertahanan Monza, Messias mampu mendapakan bola dan menembak ke pojok kanan gawang dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, AC Milan masih mengendalikan permainan. Tapi, Monza tidak menyerah untuk mengejar ketertinggalan dan hampir bikin gol di menit ke-52 andaikan Tatarusanu tak menangkap bola sepakan Petagna.

Theo Hernandez pada menit ke-57 nyaris menggandakan skor. Melihat kiper Monza keluar dari sarangnya, Theo langsung melambungkan bola menuju gawang tapi malah melebar. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

MONZA (3-4-2-1): Michele Di Gregorio; Armando Izzo, Pablo Mari, Marlon Santos; Samuele Birindelli, Matteo Pessina, Nicolo Rovella, Patrick Ciurria; Dany Mota, Gianluca Caprari; Andrea Petagna.

AC MILAN (3-4-3): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Malick Thiaw; Junior Messias, Sandro Tonali, Rade Krunic, Theo Hernandez; Brahim Diaz, Divock Origi, Rafael Leao.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)