Menang di Markas Osasuna, Madrid Makin Pede Bertandang ke Kandang Liverpool

Senin, 20 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Menang di Markas Osasuna, Madrid Makin Pede Bertandang ke Kandang Liverpool
Carlo Ancelotti mengklaim anak asuhnya sudah siap bertandang ke markas Liverpool untuk menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 di Stadion Anfield, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB / Foto: Instagram Real Madrid C.F. (@realmadrid)
A A A
PAMPLONA - Carlo Ancelotti mengklaim anak asuhnya sudah siap bertandang ke markas Liverpool untuk menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 di Stadion Anfield, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB. Pernyataan itu muncul setelah Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna.

Kedua gol Madrid masing-masing dicetak Federico Valverde (78') dan Marco Asensio (90+2'). Ancelotti menuturkan bahwa kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Los Blancos sebelum melawan Liverpool.

"Itu (melawan Osasuna) adalah pertandingan yang lengkap, kompetitif, imbang dan dimainkan dengan baik oleh kedua tim. Kami sangat puas karena tim tampil sangat baik , mereka tahu bagaimana menderita dan mencari momen yang tepat untuk mencetak gol. Kami sangat puas," kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (19/2/2023).

BACA JUGA: Kisah Sedih Christian Atsu, Korban Gempa Dahsyat yang Melanda Turki

"Kami melakukannya dengan baik. Kami menghadapi pertandingan di Anfield dalam kondisi yang baik dan dengan semua kepercayaan dunia," sambungnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan beberapa pemainnya yang tengah cedera juga akan segera pulih. Pelatih asal Italia itu tampaknya bakal menurunkan kekuatan penuh di Anfield.

BACA JUGA: Vinicius Bantu Real Madrid Menang, Ancelotti: Pemain Luar Biasa!

"Karim (Benzema) saya pikir akan baik-baik saja untuk pertandingan itu (melawan Liverpool) dan (Toni) Kroos kembali berlatih. (Dani) Carvajal akan melakukannya bermain di Anfield," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)