Update Kondisi Cesar Azpilicueta usai Tendangan Horor Hantam Kepalanya

Minggu, 19 Februari 2023 - 16:03 WIB
loading...
Update Kondisi Cesar Azpilicueta usai Tendangan Horor Hantam Kepalanya
Cesar Azpilicueta terkapar di lapangan hingga harus dibantu oksigen setelah menderita cedera kepala parah usai menerima tendangan horor Sekou Mara / Foto: Mirror
A A A
LONDON - Cesar Azpilicueta terkapar di lapangan hingga harus dibantu oksigen setelah menderita cedera kepala parah usai menerima tendangan horor Sekou Mara. Peristiwa itu terjadi ketika Chelsea dikalahkan Southampton dengan skor 0-1 di Stamford Bridge, Minggu (19/2/2023) dini hari WIB.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada babak kedua atau tepatnya di menit 75. Saat itu, kapten Chelsea berusaha menghalau tendangan salto Sekou Mara.

Tapi kaki Sekou Mara justru mengenai kepala Azpilicueta . Dan, dengan sekejap ia terkapar di lapangan. Azpilicueta akhirnya mendapat perawatan selama hampir 10 menit di lapangan.

BACA JUGA: Hasil Chelsea vs Southampton: Cedera Horor Cesar Azpilicueta Perparah Kekalahan The Blues

Azpilicueta sempat diberikan oksigen sebelum akhirnya ditandu ke luar lapangan. Para penggemar Chelsea pun memberikan tepuk tangan dan Azpi mengangkat kedua tangannya untuk mengapresiasi tepuk tangan tersebut.

Update Kondisi Cesar Azpilicueta usai Tendangan Horor Hantam Kepalanya


"Dia (Azpi) sudah lama terpuruk. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, Anda ingin tindakan pencegahan yang tepat dilakukan," kata mantan gelandang Inggris Fara Williams pada BBC dikutip dari Mirror.

"Para petugas medis ada di sana dan hal yang benar untuk dilakukan adalah memastikan pemain itu benar sebelum Anda mengeluarkannya dari lapangan. Kami tidak dapat melihat gambar yang jelas tetapi itu tidak terlihat bagus," jelas Williams.

BACA JUGA: Kisah Sedih Christian Atsu, Korban Gempa Dahsyat yang Melanda Turki

Lantas bagaimana kondisi terbaru tentang Azpilicueta ? Pelatih Chelsea Graham Potter memberikan update mengenai pemainnya tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3901 seconds (0.1#10.140)