Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20: Shin Tae-yong Berpeluang Rotasi Pemain

Minggu, 19 Februari 2023 - 13:22 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20: Shin Tae-yong Berpeluang Rotasi Pemain
Pada laga kedua Turnamen Mini U-20, pelatih Shin Tae-yong kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain. Kemungkinan itu muncul lantaran Shin Tae-yong merasa kurang puas dengan hasil yang didapat pada laga pertama melawan Fiji / Foto: Instagram PSSI (@pssi)
A A A
JAKARTA - Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 versus Selandia Baru U-20 akan dibahas pada artikel ini. Laga ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (19/2/2023) pukul 19.30 WIB.

Pada laga kedua Turnamen Mini U-20, pelatih Shin Tae-yong kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain. Kemungkinan itu muncul lantaran Shin Tae-yong merasa kurang puas dengan hasil yang didapat pada laga pertama melawan Fiji. Meski pada laga itu, Skuad Garuda Nusantara menang dengan skor meyakinkan 4-0, namun pelatih asal Korea Selatan itu mengaku kecewa.

Pasalnya, permainan Timnas Indonesia U-20 tidak sesuai dengan ekspektasinya. Jika permasalahan ini tidak mampu ditingkatkan, maka Garuda Nusantara bakal kesulitan bersaing di Piala Asia U-20 pada 1 Maret 2023 mendatang.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20: Saksikan Malam Ini!

"Secara skor memang 4-0, bisa saja ini terlihat puas. Tapi ekspektasi saya sama sekali tidak puas. Dengan performa hari ini dan kualitas kita seperti ini tidak akan bisa bersaing di Piala Asia di Uzbekistan Maret nanti. Yang pasti tidak sesuai ekspektasi saya," kata Shin Tae-yong.

Melihat kekecewaan itu, ada kemungkinan Shin Tae-yong bakal melakukan rotasi pemain di laga kedua melawan Selandia Baru U-20. Pemain yang memiliki fisik yang bagus bisa diturunkan sebagai starter untuk menghalau postur tinggi lawan.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Selandia Baru U-20

https://www.vidio.com/live/12173-timnas-u-20-matchday

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4077 seconds (0.1#10.140)