Ketua POBSI Kota Batam Ungkap Harapan Saat Buka Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Ketua POBSI Kota Batam Ungkap Harapan Saat Buka Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023
Turnamen biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 resmi dibuka mulai Sabtu (18/2/2023) oleh Ketua POBSI Kota Batam, Masrur Amin. Foto: Gusti Yennosa/MPI
A A A
BATAM - Turnamen biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 resmi dibuka mulai Sabtu (18/2/2023) oleh Ketua POBSI Kota Batam, Masrur Amin. Dia berharap adanya turnamen ini bisa meningkatkan gairah olahraga biliar di Indonesia, khususnya di kota Batam.



"Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 merupakan salah satu langkah kami untuk memajukan olahraga biliar untuk skala nasional dan internasional,” ucap Masrur Amin.

Masrur Amin juga berharap turnamen ini bisa berjalan lancar. Dia mendoakan semua atlet yang bertanding bisa menuai hasil maksimal.

“Saya harapkan ini dapat berjalan lancar. Diharapkan dalam penyelenggaraan ini seluruh peserta dapat memberikan hasil yang terbaik," tegasnya menambahkan.

Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 berlangsung selama lima hari di rumah biliar East Side Pool & Caffe. Turnamen ini akan berakhir pada 21 Februari 2023.

Dalam turnamen ini turut serta atlet dari sejumlah negara di Asia Tenggara. Selain Indonesia, ada juga peserta dari Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Terselenggaranya turnamen ini juga mendapat sambutan baik dari Kepala Dinas Olahraga Kota Batam, Zulkarnain. Dia menyebut kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif.



"Sebelumnya saya ucapkan salam dari pak Wali Kota Batam, pak Muhammad Rudi karena beliau berhalangam hadir. Meski begitu, beliau tetap menyampaikan selamat atas berlangsungnya Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini dan mari bersama-sama kita sukseskan destinasi olahraga ini bersama-sama," kata Zulkarnain.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)