NBA All-Stars 2023: Giannis Antetokounmpo Sesumbar Hanya Tembok yang Bisa Hentikan Dirinya

Senin, 20 Februari 2023 - 05:33 WIB
loading...
NBA All-Stars 2023: Giannis Antetokounmpo Sesumbar Hanya Tembok yang Bisa Hentikan Dirinya
Giannis Antetokounmpo menebar perang saraf jelang tampil di NBA All-Stars 2023/Foto/Reuters
A A A
UTAH - Giannis Antetokounmpo menebar perang saraf jelang tampil di NBA All-Stars 2023 . Power Forward Milwaukee Bucks itu akan memimpin tim dengan namanya, melawan Tim LeBron James di Vivin Smart Home Arena, Utah, Amerika Serikat pada Senin (20/2/2023) mulai pukul 08.00 WIB.

Tim Giannis diperkuat Mitchell Donovan, Kyrie Irving, Joel Embiid, dan Jayson Tatum sebagai starter. Sedangkan Tim LeBron diisi LeBron James, Luka Doncic, Lauri Markkanen, Ja Morant, dan Nikola Jovic.



Giannis sesumbar bakal menghentikan Tim LeBron James. Dia menegaskan dirinya pemain yang sulit dihentikan saat ini. Giannis Antetokounmpo menantang lawan-lawannya untuk menghentikannya.

Pebasket kelahiran Athena, Yunani itu mengatakan tim lawan harus menggunakan 'tembok' untuk menghentikan pergerakannya. "Anda harus membangun tembok, Bung! Anda harus membangun tembok untuk menghentikan saya hari ini,” kata Antetokounmpo dinukil dari Clucth Points, Minggu (19/2/2023).


“Ada tim yang menciptakan 'tembok Giannis'. Boston Celtics melakukannya sekarang, Chicago Bulls mencoba melakukannya, Miami Heat mencoba melakukannya," sambungnya.

"Ada sesuatu yang disebut Tembok Giannis, aku yang menciptakan benda itu. Tidak ada satu lawan satu di duniaku. Ada saya bermain melawan satu, dua orang, tiga orang, empat orang. Satu lawan satu bukan keahlianku, itu tidak mungkin," tambah Antetokounmpo.

The Greek Freak -julukan Giannis Antetokounmpo- memiliki catatan manis pada musim ini. Sejauh ini, dia membukukan rata-rata 31,8 poin tertinggi dalam kariernya per gim, 12,2 rebound dan 5,8 assist dengan pembagian tembakan 53,8 persen tembakan dari lapangan, 27 persen tembakan dari garis tiga poin dan 64,6 persen tembakan dari lapangan bebas.

Sementara itu, Antetokounmpo sebelumnya dikabarkan mengalami cedera pergelangan tangan dan terancam tidak tampil di NBA All-Stars 2023. Namun, Antetokounmpo belum mengonfirmasi akan absen dari laga bertajuk perang bintang tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)