Josh Warrington Ngamuk di Sisi Ring gara-gara Diludahi Maurico Lara

Senin, 20 Februari 2023 - 09:10 WIB
loading...
Josh Warrington Ngamuk di Sisi Ring gara-gara Diludahi Maurico Lara
Josh Warrington Ngamuk di Sisi Ring gara-gara Diludahi Maurico Lara/The Sun
A A A
Josh Warrington ngamuk di sisi ring gara-gara diludahi Mauricio Lara yang berulah setelah mengalahkan Leigh Wood dengan kemenangan TKO ronde ketujuh. Mauricio Lara harus dipisahkan dari Josh Warrington oleh pihak keamanan beberapa saat setelah menang KO brutal atas Leigh Wood.

Petinju asal Meksiko ini merebut gelar juara kelas bulu WBA dari tangan Wood dengan sebuah hook kiri yang brutal pada ronde ketujuh pertarungan mereka di Nottingham, Inggris, akhir pekan lalu. Mantan lawannya, Warrington, berada di sisi ring untuk menyaksikan penobatan Lara di tanah musuh - yang hampir saja berakhir dengan baku hantam setelah pertandingan.



Kedua atlet ini saling berhadapan setelah Lara keluar dari ring, namun tertahan oleh beratnya penonton di Motorpoint Arena. Namun Lara yang bersemangat berhasil meludahi singa Leeds, Warrington, sebelum mereka berpisah. Warrington mengatakan mengatakan: "Segera setelah pertarungan selesai, dia melihat ke arah saya. Dia melihat saya. Saya benar-benar berpikir dia melihat ke arah saya di sela-sela pertarungan. Saya turun dari bangku saya, kepalanya maju ke depan, dia meludahi saya. Anda tahu, saya bisa melakukan sedikit pantomim - berteriak dan menjerit - tetapi seseorang meludahi saya?''

"Saya tidak mau. Sekarang sudah sampai pada tahap di mana ia ingin mengakhiri karier saya - dan saya lebih dari senang membiarkannya memiliki kesempatan itu."

Mauricio Lara mengaku meludahi Warrington, mengatakan kepada iFL TV ketika ditanya tentang insiden tersebut: "Tentu saja saya melakukannya.
Karena itu adalah masalah pribadi antara saya dan dia. Begitulah yang akan selalu terjadi. Tentu saja, saya ingin [bertarung dengannya lagi]. Saya mengincar Anda [Warrington]. Saya datang untuk Anda."



Pertarungan Lara dan Warrington telah membuka jalan bagi pertarungan trilogi yang menggiurkan, yang berpotensi terjadi akhir tahun ini.
Namun, klausul pertandingan ulang yang telah dimasukkan Wood dalam kontraknya untuk menghadapi petinju Meksiko itu dapat menunda pertarungan ketiga.

Setelah kekalahannya yang memilukan itu, Wood berkata: "Saya adalah petarung yang ingin terus maju, namun selamat untuk Mauricio Lara. Saya melakukan kesalahan dan saya telah membayarnya. Saya menginginkan pertandingan ulang, tentu saja."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)