Reaksi Antonela Roccuzzo Lihat Gol Indah Lionel Messi Robek Gawang Lille

Selasa, 21 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Reaksi Antonela Roccuzzo Lihat Gol Indah Lionel Messi Robek Gawang Lille
Lionel Messi merayakan gol ke gawang Lille. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier
A A A
PARIS - Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, ikut selebrasi ketika sang suami mencetak gol di laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Lille dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023 . Di laga itu, Messi mencetak gol indah lewat tendangan bebas.

Untuk diketahui, PSG berhasil mengalahkan Lille dengan skor tipis 4-3 di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu (19/2/2023). Namun, kemenangan yang diraih tim berjuluk Les Parisiens itu harus didapat dengan susah payah.



Pasalnya, Les Parisiens harus tertinggal 2-3 terlebih dahulu sebelum akhirnya Mbappe mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit ke-87. Sampai akhirnya, Messi berhasil memastikan kemenangan untuk PSG setelah mencetak gol yang indah sekaligus dramatis.

Messi mencetak gol kemenangan untuk PSG melalui tendangan bebas dan itu terjadi di penghujung pertandingan atau tepatnya pada menit 90+5’. Sontak, gol yang dicetak oleh pemain berjuluk La Pulga itu membuat Parc des Princes bergemuruh.

Tak terkecuali sang istri, Antonella, yang turut hadir langsung ke stadion. Wanita berusia 34 tahun itu seakan tidak menyangka Messi berhasil mencetak gol dengan sangat indah ke gawang Lille.

Antonella yang mengenakan kaos berwarna hitam putih itu awalnya mengepalkan tangan seakan berdoa tendangan bebas yang diambil Messi bisa membuahkan gol. Dan tampaknya doanya itu terkabul sehingga dia langsung ikut berselebrasi dengan memeluk wanita yang duduk di sebelahnya.

Tak ayal memang jika Antonella ikut meluapkan emosinya saat melhat sang suami mencetak gol indah seperti itu. Mengingat, gol yang dicetak oleh Messi itu membawa PSG berhasil meraih tiga poin sekaligus membuat para fans yang hadir tidak kecewa.

Gol indah Messi di laga tersebut menjadi gol ke-11 dari 27 penampilannya bersama PSG di Liga Prancis musim ini. Selain mengemas 11 gol, La Pulga juga telah mengoleksi 10 assist. Catatan yang bisa dibilang sangat produktif untuk pemain yang sudah berumur 35 tahun.

Sementara itu dengan hasil kemenangan tersebut, PSG saat ini mengukuhkan diri di puncak klasemen Liga Prancis 2022/2023 dengan koleksi 57 poin. Tim yang dinahkodai oleh Christophe Galtier itu memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya, AS Monaco, dengan unggul tujuh angka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)