Juergen Klopp Cuek Liverpool Gagal Cetak Rekor 100 Poin

Kamis, 16 Juli 2020 - 08:25 WIB
loading...
Juergen Klopp Cuek Liverpool Gagal Cetak Rekor 100 Poin
Juergen Klopp cuek Liverpool gagal cetak 100 poin setelah dikalahkan Arsenal. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Juergen Klopp cuek Liverpool gagal mencetak rekor 100 poin setelah dikalahkan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris . Klopp mengaku tak kecewa apalagi sampai menyalahkan pemain.

Bigmatch di Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, sejatinya akan dijadikan Liverpool merengkuh tiga poin. Kalau itu berhasil, The Reds mendekati capaian Manchester City musim lalu yang pernah mencetak 100 poin dan akan melengkapi gelar juara liga. (Baca juga : Dipermalukan Arsenal, Liverpool Gagal Samai Rekor 100 Poin Manchester City )

Malang tak dapat dielakkan. Di luar dugaan, Arsenal mampu mengubur impian Liverpool setelah menang 2-1. Alhasil, Liverpool diperkirakan akan mengumpulkan poin maksimal, 99.

Usai pertandingan seperti dikutip Sky Sport, Klopp mengaku tak kecewa. "Saya tidak bisa membuat hal negatif dari sesuatu yang benar-benar positif, menjadi juara. Saya bukan tipe orang yang membuat sesuatu yang negatif karena kami tidak bisa mendapatkan 100 atau dua poin lagi," paparnya.

"Kami mendapatkan poin yang pantas kami dapatkan dan kami akan melihat berapa banyak yang akan terjadi. Saat ini 93, masih ada dua pertandingan lagi. Pertandingan sangat sulit, tetapi dua pertandingan lagi dan kedua pemain ini memainkan musim yang luar biasa dan tidak ada yang bisa mengambilnya. dari mereka."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)