Guardiola Akui Perjuangan Pemain Bournemouth Luar Biasa

Kamis, 16 Juli 2020 - 13:09 WIB
loading...
Guardiola Akui Perjuangan Pemain Bournemouth Luar Biasa
Pep Guardiola memberikan pujian pada pemain Bournemouth yang menyulitkan Man City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola memuji perjuangan pemain Bournemouth ketika memberikan perlawanan sengit pada timnya, Manchester City . Guardiola merasa tak mudah menundukkan Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Kalau melihat strata, di atas kertas City akan mudah mengatasi perlawanan Bournemouth yang sampai pekan ke-36 berada di zona merah, tapi nyatanya tak mudah dilalui. "Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, mereka bermain dengan sangat baik," kata Guardiola di laman resmi klub. (Baca juga : Jaga Keangkeran Etihad, Manchester City Permak Bournemouth )

“Kami tidak bisa mengendalikannya. Tekanan tinggi mereka bagus. Itu adalah pertandingan yang sulit. Mereka bermain dengan kebutuhan untuk tetap berada di Liga Primer," lanjutnya.

Dalam pertandingan itu, Guardiola kembali memuji penampilan David Silva . Ia menjadi pembangkit motivasi rekan-rekanya setelah mencetak gol cepat di menit keenam. “Dia dalam kondisi luar biasa sejak kami kembali lockdown. Dia memiliki permainan luar biasa dan mencetak gol lagi. Dua kali berturut-turut, tujuan yang fantastis."

Tetapi ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk mencoba meyakinkan Silva untuk tetap bertahan musim depan. Guardiola angkat tangan. (Baca juga : David Silva Pemain Tertua Ketiga Cetak Assist Terbanyak di Liga Inggris )

“Silva memutuskan untuk pergi. Dia telah mengatakan berkali-kali. Dia ingin menyelesaikan setelah 10 musim, mudah-mudahan dia bisa kembali untuk pertandingan terakhir untuknya dan dia dapat menemukan tempat untuk musim terakhir kariernya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)