Real Madrid Bantai Liverpool, Benzema Dedikasi Kemenangan untuk Amancio

Kamis, 23 Februari 2023 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Vinicius Junior yang mencetak gol kemenangan atas skuad Juergen Klopp pada final Liga Champions 2022 membuat brace di Anfield, demikian pula Benzema, sedangkan Eder Miltao mencetak gol dengan sundulannya.

"Kami tahu sepak bola selalu sulit, mereka memulainya dengan baik," kata Benzema.

"Dua kesalahan setelah 14 menit, kami harus melakukan yang lebih baik, itulah yang kami lakukan hingga akhir."

"Satu gol dapat mengubah segalanya dan itu terjadi pada hari ini."

Darwin Nunez membuka keunggulan bagi Liverpool ketika menyelesaikan umpan silang dengan tumitnya dan Mohamed Salah membuat gol kedua bagi tim tuan rumah menyusul kesalahan kiper Madrid Thibaut Courtois yang gagal membuang bola di depan gawang.

"Kami kurang beruntung dengan mengacau seperti itu, saya mengendalikan bola dengan baik dan pada awalnya saya ingin mengopernya tapi saya melihat Salah berhenti di depan saya dan saya putuskan untuk menendang bola dengan kaki kanan, tapi bola malah memantul ke lutut saya," kata Courtois.

"Gol Vini membuat kami dapat bernafas dan kemudian Alisson membuat kesalahan yang sama seperti saya dan saat serangan balik kami tampil kuat."

Kiper Liverpool Alisson berniat membuang bola saat mendapat tekanan dari Vinicius tapi bola justru membentur striker Brazil itu dan melayang masuk ke gawang untuk membuat skor imbang 2-2.

"Madrid akan selalu bertarung hingga akhir, tapi saya kira Liverpool bukan tim yang sama seperti tahun lalu. Mereka lebih rentan di lini belakang," kata Courtois.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)