Ada Iwan Budianto dalam Rapat Ketum dan Waketum PSSI, Bahas Apa?

Rabu, 22 Februari 2023 - 21:25 WIB
loading...
Ada Iwan Budianto dalam Rapat Ketum dan Waketum PSSI, Bahas Apa?
Ada Iwan Budianto dalam Rapat Ketum dan Waketum PSSI, Bahas Apa? Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI , Erick Thohir, hari ini menggelar rapat koordinasi terkait rencana membangun training center Timnas Indonesia di Ibu Kota Negara (IKN). Yang menjadi sorotan, dalam rapat tersebut ada sosok Iwan Budianto.

Iwan Budianto adalah bekas wakil ketua umum (waketum) PSSI era Iwan Bule yang dianggap masuk daftar 'orang lama' di PSSI. Tak heran, di media sosial muncul sentimen negatif terkait foto rapat PSSI yang telanjur beredar dan diposting langsung di akun Twitter Erick Thohir.

Baca Juga: Erick Thohir Menghadap Jokowi usai Resmi Jadi Ketum PSSI

Dalam postingan tersebut, Erick Thohir duduk satu sisi dengan Waketum PSSI Ratu Tisha Destria danberhadap-hadapan Waketum PSSI yang lain, Zainudin Amali. Adapun posisi Iwan Budianto berada di sisi Zainudin Amali.

“Sesuai arahan Presiden @jokowi, kami @PSSI, berkoordinasi dengan Kepala Badan Otorita IKN, Pak Bambang untuk lahan training center Timnas Indonesia di IKN, lahan ini sudah siap ditinjau presiden,” cuit Erick pada Twitter pribadinya, @erickthohir seraya mengunggah gambar tersebut.

Berbagai reaksi muncul dari foto yang telanjur diposting akun Twitter Erick Thohir, Rabu (22/2/2023). Belum lagi terjawab apa kepentingan Iwan Budianto dalam rapat tersebut, tanda tanya kembali muncul lantaran postingan tersebut kemudian dihapus.

Akun media sosial PSSI Pers yang dikelola para jurnalis olahraga nasional ikut berkomentar. Mereka mencurigai kehadiran IB kontradiktif dengan semangat pengurus baru PSSI yang ingin bersih-bersih organisasi.

"Kenapa ada Iwan Budianto, Pak? Katanya bersih-bersih. Postingan dihapus pula. Hidup transformasi!"

Terkait kehadiran Iwan Budianto, yang sudah tidak lagi menjadi pengurus PSSI bahkan secara tegas menyatakan mundur dari organisasi, memang masih menjadi tanda tanya. SINDOnews sudah menghubungi Ratu Tisha Destria untuk mengonfirmasi kehadiran IB namun belum mendapat jawaban.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)