Ahli Gizi Al-Nassr Beberkan Pengaruh Cristiano Ronaldo

Kamis, 23 Februari 2023 - 00:05 WIB
loading...
Ahli Gizi Al-Nassr Beberkan Pengaruh Cristiano Ronaldo
Ahli gizi Al-Nassr Jose Blesa membeberkan pengaruh Cristiano Ronaldo sejak ia tiba di klub Arab Saudi pada Januari 2023 / Foto: Instagram Al-Nassr (@alnassr_fc)
A A A
RIYADH - Ahli gizi Al-Nassr Jose Blesa membeberkan pengaruh Cristiano Ronaldo sejak ia tiba di klub Arab Saudi pada Januari 2023. Dia menuturkan bahwa semua kebiasaan yang dilakukan CR7 dari memperbaiki pola makan dan berlatih intens mulai diikuti rekan setimnya.

Hal ini membuat pekerjaan Blesa menjadi ringan. Menurutnya, Ronaldo telah menciptakan suasana yang bagus di sekitarnya.

"Cristiano banyak membantu saya, karena kami tidak bisa lagi mengajarinya apa pun, tetapi dia menciptakan suasana yang bagus di sekitarnya. Pemain lainnya melakukan apa yang dia lakukan karena semua yang dia lakukan luar biasa untuk meningkatkan performanya," tutur Blesa dikutip dari talkSPORT, Rabu (22/2/2023).

BACA JUGA: Jelang MU vs Barcelona: Erik ten Hag Kepergok Bertemu Sir Alex Ferguson

"Sejak dia (Ronaldo) ada di sini, semua pemain berlatih lebih intens dan mengikuti diet yang lebih ketat. Saya belum pernah melihat klub seperti ini di mana para pemainnya meningkat hampir 90 persen dalam komposisi tubuh mereka setiap kali saya melihatnya: mereka memiliki lebih sedikit lemak, lebih banyak otot dan mereka melakukan semua latihan di ujung jari mereka. Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan Ronaldo di Al-Nassr."

Sejak tiba pada 3 Januari 2023, Ronaldo sudah mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam empat pertandingan bersama Al-Nassr. Kontribusinya itu membuat klub nangkring di posisi teratas Liga Profesional Arab Saudi dengan nilai 40 poin.

Pemain dengan bayaran termahal di dunia tersebut saat ini sudah menempati rumah barunya di Arab Saudi. Sebelum CR7 pindah bersama Georgina Rodriguez dan anak-anaknya, pemain berpaspor Portugal itu harus membayar tagihan hotel selama tujuh pekan menginap yang ditaksir senilai 250 ribu euro atau sekira Rp4 miliar.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Ungkap Komposisi Tim Utama Timnas Indonesia U-20 Kurang 6 Pemain

Tidak jelas tempat tinggal Ronaldo saat ini. Tapi banyak yang meyakini CR7 beserta keluarganya tinggal di kompleks eksklusif dengan keamanan tingkat tinggi dan akses mudah ke restoran, toko, pusat kebugaran, dan fasilitas lainnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)