Tyson Fury: Jika Jake Paul Kalah, Dia Harus Tinggal di Arab Saudi dan Jadi Pelatih Pribadi Cristiano Ronaldo

Kamis, 23 Februari 2023 - 12:36 WIB
loading...
Tyson Fury: Jika Jake Paul Kalah, Dia Harus Tinggal di Arab Saudi dan Jadi Pelatih Pribadi Cristiano Ronaldo
Jake Paul mengharapkan Cristiano Ronaldo menyaksikan pertarungannya melawan Tommy Fury di Diriyah Arena, akhir pekan ini. Itu disampaikannya saat ia berbicara dengan Top Rank, belum lama ini / Foto: MIrror
A A A
Jake Paul mengharapkan Cristiano Ronaldo menyaksikan pertarungannya melawan Tommy Fury di Diriyah Arena, akhir pekan ini. Itu disampaikannya saat ia berbicara dengan Top Rank, belum lama ini.

"Ya, saya pikir dia ( Ronaldo ) datang ke pertarungan," kata Paul dikutip dari Mirror, Rabu (22/2/2023).

BACA JUGA: 3 Alasan Jake Paul Juara Dunia Tinju, Shane Mosley: Dia Cepat dan Kuat!

Diketahui, Ronaldo sudah berada di Arab Saudi sejak 3 Januari 2023 setelah ia resmi bergabung dengan Al-Nassr. Kehadiran Ronaldo kemungkinan akan menimbulkan rasa penasaran bagi penggemar tinju di seluruh dunia. Apalagi Tyson Fury selaku pemegang sabuk juara kelas berat WBC dilaporkan bakal menyaksikan pertarungan ini untuk mendukung saudaranya.

Kehadiran Tyson Fury sedikit memberikan tekanan pada saudaranya. Pasalnya, dia meminta Tommy Fury untuk mengalahkan Jake Paul.

BACA JUGA: Kisah Muhammad Ali, Petinju Legendaris Dunia Naik Becak Keliling Jakarta Tahun 1973

"Saya telah memberitahu Tommy bahwa jika Jake Paul kalah dia harus tinggal di Saudi dan menjadi pelatih pribadi Ronaldo. Dia setuju. Dia (Jake Paul) harus menghabiskan uangnya di Saudi," tutur Tyson Fury.

Jake Paul memasuki pertarungan ini dengan rekor 6-0, yang terakhir mengalahkan legenda UFC Anderson Silva melalui poin pada bulan Oktober. Ia juga meraih kemenangan KO atas mantan juara MMA, Ben Askren dan Tyron Woodley dalam dua tahun terakhir. Sementara Fury, menjadi lawan pertamanya yang memiliki latar belakang tinju.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)