Luis Nery Sindir Naoya Inoue: Dia Bukan Monster, Aku Habisi Dia!

Kamis, 23 Februari 2023 - 08:28 WIB
loading...
Luis Nery Sindir Naoya Inoue: Dia Bukan Monster, Aku Habisi Dia!
Luis Nery Sindir Naoya Inoue: Dia Bukan Monster, Aku Habisi Dia!/Nyfights
A A A
Luis Nery menyindir Naoya Inoue bukan seorang monster seperti julukannya The Monster karena rekor tandingnya yang mengerikan tanpa terkalahkan. Naoya Inoue telah menjadi seperti mitos. Kekuatan tinjunya yang dahsyat?

Naoya Inoue memiliki rekor (24-0-0) 21 di antaranya dengan kemenangan KO menjadi pembuktian dirinya pantas sebagai petinju raja KO. Dengan 21 menang KO, persentase kemenangan KO Naoya Inoue sebesar 87,5 persen membuatnya dijuluki Monster KO.



Namun, terlepas dari posisinya saat ini sebagai salah satu petarung terbaik di muka bumi, Luis Nery tidak terlalu terkesan. Dalam pandangannya, bukan hanya petinju asal Jepang ini terlalu dibesar-besarkan. Namun setelah mempelajarinya dengan seksama, Nery menyimpulkan bahwa julukan Inoue lebih cocok untuk dirinya sendiri. "Dia bukan monster, aku akan menghabisinya," ujar Nery baru-baru ini kepada sekelompok wartawan. "Dia adalah monster kecil. Saya adalah monster yang sebenarnya dari kelas 55,3 kg."

Terlepas dari klaim Nery, Monster KO Naoya Inoue ingin membuktikan bahwa ia salah. Setelah kemenangan yang tak terbantahkan di kelas 53,5 kg, petinju berusia 29 tahun ini memutuskan untuk segera meninggalkan takhtanya dan masuk ke dalam divisi bantam super.

Dalam laga pertamanya, Naoya Inoue memilih untuk tidak mengambil langkah yang lunak dan akan menghadapi juara bertahan divisi bantam super, Stephen Fulton. Walau Fulton memiliki rekor tak terkalahkan dan telah teruji dalam berbagai laga, para pengamat meyakini bahwa Inoue memiliki kemampuan yang lebih baik, dan menempatkannya sebagai favorit kuat.



Hasil akhir dari laga mereka, yang belum diumumkan secara resmi namun diyakini akan berlangsung sebelum paruh kedua tahun ini, tidak menjadi perhatian Nery. Lebih dari itu, petinju berusia 28 tahun ini percaya bahwa ia telah menemukan ritmenya. Setelah rekor sempurnanya tercoreng di tangan Brandon Figueroa pada tahun 2021, Nery (34-1, 26 KO) meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk akhir pekan lalu saat menghadapi Azat Hovhannisyan dan menghentikannya pada ronde ke-11.

Saat para pengamat terus memberikan pujian tanpa henti kepada Inoue, Nery mengepalkan tinjunya dengan penuh amarah. Saat waktunya tepat, mantan juara Meksiko yang beralih menjadi penantang ini yakin bahwa ia akan merobohkan topeng Inoue untuk selamanya. "Saya ingin membuka topengnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)