Perebutan Sabuk WBC Lukasz Rozanski vs Alen Babic Digelar 22 April

Kamis, 23 Februari 2023 - 13:13 WIB
loading...
Perebutan Sabuk WBC Lukasz Rozanski vs Alen Babic Digelar 22 April
Perebutan Sabuk WBC Lukasz Rozanski vs Alen Babic Digelar 22 April/Boxing Scene
A A A
Duel perebutan sabuk WBC kelas bridger yang lowong antara Lukasz Rozanski vs Alen Babic akan digelar pada 22 April di Rzeszow. Polish Knockout Promotions, yang dikepalai oleh Andrzej Wasilewski, hari ini mengumumkan bahwa pertarungan untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas bridger WBC yang masih lowong antara Lukasz Rozanski (14-0) dan petinju Kroasia, Alen "The Savage" Babic (11-0), akan berlangsung pada tanggal 22 April di Rzeszow.



Rozanski, yang sebelumnya berkampanye sebagai petarung kelas berat dan tidak pernah bertarung sebagai petarung kelas bridger, telah lama menunggu kesempatannya karena ia pertama kali dijadwalkan untuk bertarung melawan juara dunia saat itu, Oscar Rivas, di Kolombia - sebuah pertarungan yang ditunda beberapa kali dan akhirnya dibatalkan. Laga terakhirnya terjadi pada tanggal 30 Mei 2021, saat ia mengalahkan Artur Szpilka melalui penyelesaian pada ronde pertama.

Sementara itu, "The Savage" Babic telah aktif sejak debut profesionalnya pada tahun 2019 dan sangat populer di kalangan penggemar dengan gaya bertarungnya yang keras - yang hampir menjadi bumerang dalam kariernya yang singkat.
EBU telah mengumumkan bahwa laga perebutan gelar lowong di divisi cruiserweight EBU antara Michal Cieslak (23-2) dan atlet Perancis Dylan Bregeon (12-2-1) juga akan berlangsung pada tanggal 22 April di Rzeszow.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)