Nantes vs Juventus: Laga Final La Vecchia Signora

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:03 WIB
loading...
Nantes vs Juventus: Laga Final La Vecchia Signora
Juventus akan melakoni laga sulit kontra Nantes pada leg kedua babak play-off 16 besar Liga Europa 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
NANTES - Juventus akan melakoni laga sulit kontra Nantes pada leg kedua babak play-off 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Stade de la Beaujoire, Nantes, Jumat (24/2/2023) pukul 00.45 WIB. Pelatih La Vecchia Signora Massimiliano Allegri menyebut ini laga final bagi timnya.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Juventus untuk bisa terus memperebutkan trofi Liga Europa. Peluang lolos ke babak 16 besar masih sama setelah leg pertama berakhir 1-1. Dengan tidak adanya aturan gol tandang, Juventus harus memenangkan pertandingan secara langsung, apakah itu dalam waktunormal, perpanjangan waktu atau adu penalti untuk maju ke babak berikutnya.



“Kami harus lolos karena dalam tiga tahun terakhir kami tersingkir di babak 16 besar Liga Champions," kata Allegri. “Saya melihat laga nanti sebagai final, sekali saja, karena gol tandang tidak lagi dihitung. Kami akan memainkannya di wilayah mereka dan bertarung habis-habisan untuk lolos."

Allegri menyadari Juventus akan mendapatkan tekanan sejak pertandingan dimulai. Dirinya pun memastikan bahwa laga kali ini tidak akan bisa dimenangkan dengan mudah oleh Juventus. Meski begitu, dirinya meminta para pemainnya untuk tetap tenang agar dapat menguasai jalannya pertandingan.



“Itu tidak akan mudah, karena Nantes memiliki beberapa pemain bagus seperti Blas, yang berkaki kiri, dan para penyerang cenderung untuk membantu pertahanan. Mereka berbahaya dalam serangan balik."

“Kami tahu bahwa suasana yang hebat menanti kami, terutama di awal laga,” tutur Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Kamis (23/2/2023). “Kami harus pandai membuat bagian pertama pertandingan berlangsung dengan baik. Tapi kami harus tetap tenang,” imbuhnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)